Warga Desa Wiyono Digegerkan Dengan Tenggelamnya Balita Dikolam Ikan

Spread the love
image_pdfimage_print

PESAWARAN, (TB) – Warga Dusun Way linti, Desa Wiono, Kecamatan Gedongtataan, digegerkan dengan tewasnya belita umur 2 tahun, Faizan Zeyn Raffasa (2) balita pasangan Aris dan Hesti warga Dusun Way linti, Desa Wiyono, Kecamatan Gedongtataan, Kabupaten Pesawaran, ditemukan tewas mengambang dengan posisi telentang di kolam ikan belakang rumahnya, Sabtu (13/11/2021) sekira pukul 13.00 wib.

Dikatakan Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo,
” Tenggelamnya anak balita umur 2 tahun tersebut bermula pada saat kakeknya Jahidi, ingin mengangkat jemuran karena hujan dengan diikuti korban yang merupakan cucunya” Kata Kapolres.

Kemudian kakeknya masuk ke rumah namun tanpa disadari korban tidak ikut masuk ke rumah,
Setelah beberapa saat, ibu dan kakek korban mencarinya di belakang rumah, korban ditemukan mengambang dengan posisi telentang di kolam ikan belakang rumah,

“ Kemudian Jahidi berteriak dan datanglah Agus dan membawanya ke rumah perawat agar diberi pertolongan namun korban telah meninggal,” Jelasnya.

Dari pihak keluarga telah menyetujui untuk tidak dilakukan autopsi dan menyadari hal tersebut merupakan musibah, Jenazah korban Faizan Zeyn Raffasa (2) dikebumikan di tempat pemakaman umum Dusun Way Linti Desa Wiyono.( Oby / Rif )

Leave a Reply

Your email address will not be published.