Terkait Dugaan Pungli di SDN Cikopomayak 03, Kepala Sekolah Berikan klarifikasinya

0
Spread the love
image_pdfimage_print

JASINGA, (TB) –  Kepala Sekolah SDN Cikopomayak 03 Subrata S.Pd.MM membantah keras dan tidak merasa tekait adanya pungutan liar yang di ada di SDN Cikopomayak 03. Pernyataan yang di sampaikan nya terkait maraknya pemberitaan yang telah beredar luas.

“Saya tidak merasa melakukan pungli. karena itu semua melalui konsep musyawarah dengan wali murid dan waktu itu kami pihak sekolah menawarkan untuk renovasi pagar sekolah. Dimana saat ini usia pagar tersebut memang sudah tua dan sangat membahayakan saat sedang ada kegiatan siswa/i sering naik pagar,” Terang Subrata kepada wartawan, Rabu (14/12/2022).

Karena pagar tersebut sudah membahayakan maka kami pihak sekolah melalui komite mengadakan rapat dan menyampaikan informasi kepada wali murid keinginan sekolah yang di tindak lanjuti oleh ketua Komite, ujarnya.

Masih Subrata, dalam hasil rapat musyawarah dengan wali murid itu, semua wali murid menyetujui hal tersebut.

“Hasil kesepakatan bersama wali murid semua wali murid merasa tidak keberatan. Karena kami dari pihak sekolah memberikan hak bicara kepada wali murid bagi yang tidak setujui dengan apa yang telah disampaikan Ketua Komite SDN Cikopomayak 03 Odih Mochtar,” Paparnya

“Saya berharap semoga nama baik saya bisa kembali lagi, karena telah beredarnya pemberitaan yang telah menjelekan nama baik saya,” tegasnya.

Ditempat yang sama salah satu wali murid kelas 2 SDN Cikopomayak 03 Yulinar juga mengatakan dirinya tidak merasa keberatan dengan hasil musyawarah bersama komite SDN Cikopomayak 03.

“Saya tidak merasa keberatan dengan apa yang telah disampaikan oleh ketua komite, awalnya saya ngasih seratus ribu dan kedua kalinya saya ngasih lima puluh ribu, karena itu semua telah di rapatkan dan di musyawarahkan bersama kami wali murid dan kami pun sudah sepakat untuk menandatangani. Menurut saya itu juga untuk kebaikan, keamanan dan kenyamanan anak anak kami dalam mengikuti kegiatan belajar disekolah tersebut,” Ungkap Yulinar. (Hendy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *