FIKES UPNVJ Canangkan Reformasi Birokrasi dan Zona Integritas

0
Spread the love
image_pdfimage_print

DEPOK, (TB ) – Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Pembangunan Nasioam Veteran Jakarta (FIKES UPNVJ) baru saja melakukan kegiatan Pencanangan Reformasi Birokrasi dan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Giat berlangsung di Ruang Auditorium MerCe Lt.8, Kamis 29 Februari 2024.
Acara tersebut dihadiri jajaran Rektor Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta dan perwakilan darii beberapa instansi pemerintah wilayah.

Diantaranya dari Kementrian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi, Danramil 07 Limo, Kapolsek Limo, Para Dosen, Civitas Akademika, Stakeholder, dan Mahasiswa FIKES UPNV serta pihak media massa.

Acara dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan Mars Bela Negara yang diikuti secara khidmat seluruh peserta dan dilanjutkan dengan sambutan oleh Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan, Desmawati, SKp., M.Kep.,Sp.Mat., Ph.D.

Dalam sambutannya, Dekan FIKES UPNVJ menjelaskan jika pencanangan Zona Integritas merupakan salah satu tahapan dalam membangun ZI sebagai salah satu syarat dari penilaian mandiri reformasi birokrasi, sekaligus menjadi langkah tindak lanjut atas komitmen bagi Dekan FIKES dan jajaran yang baru menjabat 10 bulan terakhir ini.

“Komitmen dalam upaya mensukseskan reformasi birokrasi dengan melakukan pelayanan yang lebih baik, efektif, efisien, cepat, tepat profesional dalam mewujudkan pelayanan prima. Jargon ZI FIKES UPNVJ adalah Sehat Bugar, Profesional, Melayani dengan hati,” ucap Desmawati.

Selanjutnya ikut memberikan sambutan Wakil Rektor Bidang Akademik Dr. Henry Binsar Hamonangan Sitorus, S.T., M.T serta Manajer Area Penataan dan penguatan Organisasi Tim Reformasi Birokrasi Ditjen Kemendikbudristek Drs Widodo Budi S.,M.Pd.

Dalam acara tersebut juga dilakukan penandatangan Piagam Pencanangan Pembangunan Zona Integritas oleh Rektor dan Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta.

Acara diakhiri dengan foto bersama dengan para audience dan dilanjutkan dengan penandatanganan para audience yang hadir di papan Pencanangan Zona Integritas. (Rie/Red).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *