Nobar Semifinal Timnas U-23 Bersama Ketua DPRD Kabupaten Bogor. Ini Lokasinya

0
Spread the love
image_pdfimage_print

CIBINONG, (TB) – Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto menggelar Nobar atau Nonton Bareng laga Semifinal Piala Asia U23 Timnas Indonesia U-23 kontra Timnas Uzbekistan yang akan berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa pada Senin (29/4/2024) mulai pukul 21.00 WIB.

Bagi warga Cibinong dan sekitarnya yang mau nonton bareng laga semifinal Timnas Indonesia U-23 bersama Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto silahkan datang ke Kampung Patriot, Kelurahan Ciriung, Kecamatan Cibinong. Acara nobar sendiri akan mulai pukul 20.00 WIB.

Selain acara nonton bareng semifinal Timnas Indonesia U-23, warga juga akan disuguhkan dengan hiburan Live Akustik dari Rusus Band.

Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto dalam keterangannya mengatakan bahwa dirinya mengadakan kegiatan nobar ini sebagai bentuk dukungan dan kebanggaan kita semua atas prestasi yang ditorehkan timnas Indonesia di Piala Asia AFC U-23.

” Kita semua rakyat Indonesia tentu sangat bangga dan memberikan dukungan kepada Skuad Timnas Garuda Muda kita, tak terkecuali masyarakat Kabupaten Bogor ini,” ungkap Politisi Gerindra tersebut.

“Hampir semua pelosok di Kabupaten Bogor ada acara Nobar Timnas Garuda Muda yang dilakukan berbagai elemen masyarakat . Ini satu sikap yang sangat bagus dan akan menjadi energi positif bagi kemajuan sepakbola Indonesia yang selalu dapat dukungan penuh dari bangsa Indonesia,” pungkas Rudy. (Sto).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *