Polres Bogor Gelar Acara Nobar Laga Semifinal Timnas Indonesia U-23 Vs Uzbekistan

0
Spread the love
image_pdfimage_print

BOGOR,  – Laga Semifinal antara Timnas Indonesia U-23 melawan Timnas Uzbekistan akan digelar Senin 29 April 2024 malam sekitar pukul 21.00 WIB.

Pertandingan dengan tensi penuh ini layak untuk disaksikan oleh seluruh rakyat Indonesia, sebab pertandingan tersebut di prediksi akan sangat sengit. Fans atau pendukung Timnas Indonesia tentu sangat berharap timnas Indonesia U-23 terus mengukir sejarah untuk lolos ke babak Final Piala Asia AFC U-23 yang berlangsung di Qatar tersebut.

Nah sebagai bentuk dukungan, Pihak Polres Bogor malam nanti akan menggelar acara Nobar atau Nonton Bareng laga Semifinal Timnas Indonesia U-23 Versus Timnas Uzbekistan U-23 yang akan dilaksanakan di Lapangan Apel Mapolres Bogor.

Kapolres Bogor, AKBP Rio Wahyu Anggoro, melalui Kasi Humas Polres Bogor, Iptu Desi Triana, kegiatan nobar tersebut merupakan bentuk dukungan kepada Timnas Indonesia agar bisa melangkah ke babak selanjutnya.

Ia juga mengajak masyarakat yang hendak mengikuti nobar untuk menggunakan atribut bernuansa Timnas Indonesia.

“Kami mengajak masyarakat Kabupaten Bogor untuk bersama-sama menonton pertandingan ini dan mendukung Timnas Indonesia,” kata Desi.

Dirinya berharap acara ini juga dapat mempererat hubungan antara Polres Bogor dan masyarakat.

“Tak hanya itu, dapat serta menumbuhkan semangat nasionalisme,” tambah Desi.

“Acara nobar ini juga diharapkan dapat mempererat solidaritas dan semangat nasionalisme, serta turut membangkitkan antusiasme dan semangat juang untuk Timnas Indonesia U-23,” sambungnya.

Selain itu, acara Nobar nanti juga akan disiapkan makanan gratis serta akan ada pemberian Door Prize menari. (Sto/Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *