Pengurus RAPI Lokal 1 Cibinong Sukaraja Gelar Gowes

0
Spread the love
image_pdfimage_print

CIBINONG, (TB) – Pengurus Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI), RAPI Lokal 1 Cibinong Sukaraja Kabupaten Bogor lakukan kegiatan bersepeda santai atau gowes pada Minggu (3/3/24).

Ketua Rapi Lokal 1 Cibinong Sukaraja, Agus Giri Widodo JZ10 FAGW mengungkapkan bahwa, kegiatan gowes ini dilakukan untuk membudayakan semangat olahraga juga mempererat tali persaudaraan antara anggota RAPI Lokal 1 Cibinong Sukaraja dan anggota Rapi lainnya.

“Ini kegiatan dadakan yang tidak terencana, kegiatan seperti ini memang penting untuk memperkuat sinergi dan silaturahmi antar anggota Rapi. InsyaAllah kedepannya akan rutin kami lakukan sebagai upaya mengajak masyarakat dan anggota Rapi senantiasa meningkatkan budaya olahraga,” jelasnya.

Selanjutnya, perwakilan peserta Gowes, Bambang Samiaji menyatakan, apresiasi dan terimakasih kepada Rapi Lokal 1 Cibinong Sukaraja yang telah menggagas acara gowes yang sangat positif ini.

“Mudah-mudahan dengan kita rajin berolahraga, dengan hati gembira, kita dapat memelihara kesehatan kita secara sempurna,” imbuhnya. (Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *