Edi Qorinas Resmi Dilantik Jadi Ketua Harian PJSI Lampung Tengah

0
Spread the love
image_pdfimage_print

LAMPUNG TENGAH, (TB) – Kejuaraan Daerah Persatuan Judo Seluruh Indonesia (PJSI) Lampung Tengah resmi dibuka Pejabat Sekretaris Daerah Drs. Kusuma Riyadi, MM, pada Minggu 14 Januari 2024. Acara tersebut juga menjadi momentum pelantikan Pengurus PJSI Kabupaten Lamteng masa bhakti 2023-2027, Minggu (14/1/2024)

Kejurda Bupati Lamteng diikuti oleh 180 peserta, terdiri dari 79 atlet putra dan 101 atlet putri yang berasal dari 9 Pengurus PJSI Kabupaten/Kota, ajang itu diharapkan dapat memacu minat olahraga judo di kalangan pelajar serta melahirkan bibit-bibit atlet judo berprestasi untuk Lampung dan Indonesia .

Ketua Harian PJSI Kabupaten Lampung Tengah, Kompol Edi Qorinas, dalam pernyataannya menekankan pentingnya memberikan hobi positif kepada anak-anak dan pelajar. Ia berharap agar minat positif terus tumbuh, mencegah terjerumus dalam penggunaan gadget yang berlebihan.

“Mereka berlatih judo setiap hari dengan tujuan dan dampak positif yang ingin kita capai,” ungkapnya.

Edi Qorinas juga berharap Kejurda ini dapat menjadi panggung untuk meningkatkan minat olahraga judo dan melahirkan atlet-atlet berprestasi, bahkan hingga tingkat nasional dan internasional.

Sementara itu, dalam Segalanya, Pj. Sekda Lamteng, Kusuma Riyadi menyatakan apresiasi dan dukungan penuh terhadap kejuaraan daerah judo Bupati Lampung Tengah tingkat pelajar se-Provinsi Lampung Tahun 2024.

“Kejuaraan ini merupakan langkah strategi Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah dalam mendukung potensi generasi muda di bidang olahraga,” kata Kusuma Riyadi.

Ketua PJSI Provinsi Lampung, H. Bustami Zainudin, mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Lamteng atas fasilitas yang diberikan untuk kegiatan Kejurda Judo.

Ia juga memberikan penghargaan kepada pengurus PJSI Kabupaten Lamteng atas keberhasilan penyelenggaraan kegiatan ini. (Oby/Rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *