Lepas Kontigen  PORPROV Lampung IX. Ini Harapan Bupati Pesawaran 

Spread the love
image_pdfimage_print

PESAWARAN, (TB) – Bupati Pesawaran H. Dendi Ramadhona ST.M.Tr.I.P menghadiri acara Pelepasan Kontingen PORPROV LAMPUNG IX Kabupaten Pesawaran, Kegiatan tersebut berlangsung di GSG Pemkab Pesawaran, Jumat (2/12/2022).

Dalam sambutannya Bupati Dendi menyampaikan PORPROV Lampung IX tahun 2022 merupakan fase penting persiapan untuk menuju PON XXI Aceh-Sumut 2024, sehingga seluruh peserta harus menunjukkan performa terbaiknya, untuk dapat berlaga dengan membawa nama baik daerah asalnya. Para atlit terpilih adalah putra-putri terbaik Kabupaten Pesawaran yang telah dilatih, dididik dan telah dipersiapkan dengan baik untuk mengemban tugas yang mulia ini.

“Oleh karena itu saya berharap saudara-saudara memiliki semangat dan rasa percaya diri yang tinggi, jangan takut kalah, karena PORPROV Lampung IX merupakan pertaruhan nama baik Pesawaran. Di pundak saudara terpukul tugas dan tanggungjawab meraih prestasi gemilang, sebagaimana yang telah kita harapkan bersama. Semangat kita harus terus berkobar, kita harus terus berjuang dan atlit Pesawaran Pantang Mundur dan Pantang Turun Arena Sebelum Bertanding hingga dapat mencapai prestasi yang terbaik”Kata Dendi.

Dendi juga menghimbau untuk dapat mengerahkan kemampuan yang telah dilatih tanpa kenal lelah bersama rekan tim dan pelatih. Tunjukkan bahwa latihan panjang yang telah dilalui dapat menghasilkan performa terbaik, selaras dengan kerjasama tim serta kemampuan penggabungan stamina, kekuatan, dan waktu yang baik.

“Namun demikian, kemenangan sebagai target utama dalam setiap perlombaan, tidak boleh menjadi alasan untuk menghalalkan segala cara demi meraihnya. Sportivitas, kejujuran, keadilan, dan sikap ksatria dalam menjalankan perlombaan dari awal hingga akhir, merupakan esensi utama dalam setiap jenis olahraga. Oleh karena itu, saya harap seluruh atlet mampu menanamkan dalam diri untuk melaksanakan lomba secara jujur, berkomitmen untuk bekerjasama dalam tim, serta patuh terhadap aturan baku perlombaan yang telah ditetapkan”Ujarnya.

Diakhir sambutannya Bupati Dendi resmi Lepas Kontingen PORPROV LAMPUNG IX Kabupaten Pesawaran.

“Kepada seluruh OPD saya minta untuk dapat memberikan dukungan moril dan materiil kepada para Atlit kita yang sedang berjuang untuk mengangkat nama baik Kabupaten Pesawaran. Berusahalah untuk menyuguhkan yang terbaik untuk Pesawaran yang kita cintai karena peluang untuk menang sangat terbuka dan kita punya potensi untuk meraih prestasi”Pungkasnya.

( Oby/Rif )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *