HKN Ke-58, RSUD Kota Bogor Juara Umum di Turnamen Bulutangkis

Spread the love
image_pdfimage_print

BOGOR, (TB) – RSUD Kota Bogor berhasil meraih juara umum dalam ajang turnamen bulutangkis Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-58 yang berlangsung di lapangan Landbouw, Kelurahan Pasir Mulya, Kecamatan Bogor Barat.

Predikat juara itu diraih, setelah RSUD Kota Bogor berhasil menundukkan rival abadinya, RS Hermina dalam laga final, Kamis (1/12/2022).

Manager Tim Bulutangkis RSUD Kota Bogor, Ahmad Yani mengaku puas dengan hasil yang diraih anak asuhannya. Mengingat, lawan RSUD terkenal tangguh, yang juga merupakan lawan final pada HKN 2018 dan 2019 lalu.

“Alhamdulillah bisa meraih juara di ajang HKN ini. Apalagi lawan kita adalah musuh bebuyutan yang setiap tahunnya selalu bertemu di final,” terang Ahmad Yani, yang juga menjabat sebagai Wakil Direktur Keuangan RSUD Kota Bogor.

Lebih lanjut, ia juga mengatakan, bila keberhasilan RSUD menyabet juara satu, merupakan hasil kerja keras para pemain yang berhasil bermain secara konsisten hingga pertandingan.

Sementara itu, Pelatih Tim Bulutangkis RSUD Kota Bogor, Ahmad Mausul menerangkan, bila kemenangan tersebut merupakan dukungan dan doa dari semua jajaran RSUD Kota Bogor.

“Tentunya ini berkat doa rekan-rekan, dan usaha para pemain yang terus berlatih pra turnamen, sehingga RSUD bisa keluar sebagai juara,” singkat pria yang juga menjabat sebagai Kepala sub koordinator Sarana Pelayanan Penunjang Medik RSUD Kota Bogor.

Perhelatan badminton di perayaan HKN ke -58 diikuti 32 peserta yang berasal dari rumah sakit yang ada di Kota dan Kabupaten Bogor. Sebelum melaju ke laga final, RSUD berhasil mengalahkan RS Medika Dramaga, RS Islam, dan Poltekes dalam laga delapan besar. (Den)

Sumber Humas RSUD Kota Bogor.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *