Kunjungan Silaturahmi Anggota PPK Setu dan Cisauk ke Polsek Cisauk

0
Spread the love
image_pdfimage_print

Tubas,Tangerang Selatan – Pada hari Senin, 20 Mei 2024, pukul 11.30 hingga 12.00 WIB, Polsek Cisauk menerima kunjungan silaturahmi dari Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Setu dan Cisauk. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan dan membangun sinergitas antara Polri dan PPK dalam menghadapi tahapan Pemilu yang akan datang.

Hadir dalam kunjungan tersebut antara lain Kapolsek Cisauk AKP Dhady Arsya, S.H., M.H., Kanit Intel IPDA Frandhika, S.H., Ketua PPK Cisauk Sdr. Furkon Nurdin beserta anggota PPK Cisauk lainnya, dan Ketua PPK Setu Sdr. Irfan Alamsyah beserta anggota PPK Setu lainnya.

Dalam sambutannya, Kapolsek Cisauk AKP Dhady Arsya, S.H., M.H. mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari PPK Setu dan Cisauk. Beliau mengapresiasi kinerja PPK yang telah menyelenggarakan Pemilu Pileg dan Pilpres di Kecamatan Setu dan Cisauk dengan aman dan tertib. “Untuk ke depannya, masing-masing PPK harus mempersiapkan diri lebih baik lagi,” ujar AKP Dhady. Beliau juga menekankan pentingnya sinergitas dan komunikasi yang baik antara Polri dan PPK serta penyelesaian masalah secara cepat dan efisien.

Ketua PPK Setu, Sdr. Irfan Alamsyah, menyampaikan kekhawatiran mengenai permintaan data terkait Pemilu yang banyak diterima, yang dapat menimbulkan masalah terkait kerahasiaan data. Beliau berharap agar ke depannya ada satu pintu dalam permintaan data untuk memastikan keamanan dan kelancaran proses tersebut.

” rus “

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *