Tim Tenis Beregu Putra Putri Kabupaten Bogor Raih Tiket Delapan Besar di Porprov XIV Jabar

Spread the love
image_pdfimage_print

BEKASI, (TB) – Lagi Kabupaten Bogor kuasai pertandingan, kali ini tim Tenis Kabupaten Bogor baik beregu putra maupun putri sama-sama mengalahkan tim beregu putra-putri Kota Bekasi dengan telak, yaitu 3-0, yang digelar di Lapangan Tenis GOR Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Minggu (6/11/22).

Kemenangan itu, membawa langkah mulus tim Tenis Kabupaten Bogor baik beregu putra dan putri maju ke delapan besar dalam ajang Porprov XIV Jawa Barat tahun 2022.

Ketua Persatuan Lawn Tenis Indonesia (Pelti) Kabupaten Bogor Usep Supratman menyatakan bahwa kemenangan tersebut merupakan awal yang baik, bahkan dirinya telah memprediksi langkah mulus itu.

“Kemenangan beregu putra dan putei atas Tim Cabor Tenis Kota Bekasi ini adalah awal yang baik, target selanjutnya Tim Beregu Putra memenangkan pertandingan melawan Tim Cabor Tenis Kabupaten Ciamis dan Tim Beregu Putri memenangkan pertandingan melawan Tim Cabor Tenis Kota Depok untuk sama-sama menjuarai grupnya,” ungkap Usep

Katanya, dari tujuh medali yang diperebutkan di Cabor Tenis, pihaknya menargetkan bisa menjadi juara umum, dimana timnya meraih empat medali emas.

“Target Cabor Tenis Kabupaten Bogor ialah empat medali emas, atau pastinya menjadi juara umum di Cabor Tenis,” tambahnya.

Kemudian, Wakil Ketua Kontingen Wilayah Bekasi, Hadijana berharap target raihan medali emas dilampaui oleh Tim Cabor Tenis Kabupaten Bogor.

“Semoga raihan medali emas melebihi target, agar Ketua Cabor Tenis mendapatkan hadiah tiket umroh dari Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bogor, Junaidi Samsudin,” harap Hadijana.

Selanjutnya, Pelatih Cabor Tenis Kabupaten Bogor Rizal menambahkan bahwa sejak awal timnya sudah merencanakan untuk bermain offensif, dan semua pemain sudah melaksanakan tugasnya dengan baik.

“Alhamdulillah, proses raihan kemenangan hari ini sudah sesuai rencana awal. Untuk laga berikutnya Selasa lusa, kami akan menjalankan pertandingan secara maksimal dan semoga atlet tetap dalam keadaan sehat dan bugar,” tukasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *