Kabupaten Bogor Kembali Tambah Medali Emas Dari Tim Catur Beregu

0
Spread the love
image_pdfimage_print

BOGOR, (TB) – Kontingen Kabupaten Bogor kembali menambah pundi-pundi medali emas di Porprov XIV Jabar yang diselenggarakan di Kabupaten Subang.

Tambahan medali emas itu dari tim catur beregu putra Kabupaten Bogor kategori catur kilat berhasil menyabet satu medali emas dengan nilai 312,50 dalam pertandingan yang berlangsung di Sangkuriang Hall Sari Ater Resort Kabupaten Subang, Ahad (6/11/22).

Tim catur beregu putra Kabupaten Bogor mampu bertengger diperingkat 1 dan berhasil mengungguli tim beregu putra dari 15 Kabupaten/Kota lainnya.

Ketua Umum Pengcab Percasi Kabupaten Bogor, Ajat Rochmat Jatnika mengungkapkan, hari ini Cabang Olahraga (Cabor) catur melaksanakan pertandingan kategori catur kilat beregu putra dan putri, kemudian perorangan putera dan putri juga terbatas.

“Alhamdulilah Kabupaten Bogor memperoleh satu emas dari beregu putra dan satu perak dari perorangan putri. Mudah-mudahan besok berlanjut regu pertandingan catur kilat campuran. Semoga kita memperoleh emas lagi selanjutnya masih ada potensi emas di catur cepat dan standar,” harap Ajat.

Selanjutnya, Pelatih Kepala Catur Kabupaten Bogor, Endar Sakti Lubis menyatakan, rasa syukur nomor catur beregu putra bisa meraih medali emas dan satu perak dari kelompok perorangan putri catur kilat.

“Kami masih memiliki peluang untuk menambah medali lagi, mudah-mudahan bisa mencapai target yang ditetapkan oleh KONI Kabupaten Bogor yakni, sebanyak 7 medali emas. Mohon doanya dari seluruh masyarakat Kabupaten Bogor semoga kita bisa mencapai target yang ditetapkan. Besok kami akan melanjutkan perjuangan  catur kilat beregu campuran semoga besok kita mendapat medali emas lagi,” tukasnya.(*/sto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *