SD Negeri Bagoang 1 Gelar Perpisahan dan Kelulusan Tahun Ajaran 2021-2022

0
Spread the love
image_pdfimage_print

JASINGA, (TB) – Gelar Perpisahan dan Kelulusan atau yang lebih akrab disebut Samenan di kalangan warga sekitar, merupakan acara yang dinantikan siswa/siswi bahkan orang tua siswa.

Kali ini SDN Bagoang 1 yang menggelar Acara Samenan atau kenaikan kelas dan Kelulusan,Tahun Ajaran 2021-2022 yang digelar dihalaman sekolah Minggu 3/07/2022.

Ade Kusyana S.pd MM Kepela sekolah SD Negeri Bagoang 1 dalam keterangannya,pada awak media Mengatakan Acara ini merupakan hasil Musyawarah antara Komite sekolah dan para orang Tua siswa sehingga acara ini bisa berlangsung Aman dan Lancar.

Masih kata Ade Sebelum ada acara ini menggelar ada orang tua siswa datang ke sekolah, menginginkan acara Samenan tahun ini maka Saya Selaku pihak sekolah mengarah kan orang tua siswa ke komite agar melakukan musyawarah karena acara seperti ini memerlukan anggaran atau biaya,Karena pihak sekolah sendiri tidak boleh Melakukan pungutan,hanya boleh menyediakan tempatnya saja jelas ada pada wartawan.

Selain itu Masih kata Ade Kusyana,Untuk SDN siswa yang lulus tahun ini ada 50 siswa siswi Alhamdulillah semuanya melanjutkan pendidikan, ada yang ke SMP 2 jasinga ada juga yang ke Tsanawiyah bahkan ada yang ke pesantren.

Sebagai tambahan saya berharap untuk siswa siswi yang sudah lulus mudah mudahan menjadi putra putri terbaik kedepannya karena mereka adalah anak anak Penerus Bangsa ini . Pungkasnya (Hendy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *