SDN Barengkok 01 Gelar Perpisahan dan Kenaikan Kelas

0
Spread the love
image_pdfimage_print

JASINGA, (TB) – Gelar kelulusan dan kenaikan kelas SDN Barengkok 01 yang digelar di lingkungan masyarakat sekitar di sambut meriah oleh para Orang tua murid serta para dewan guru, Sabtu 02 Juni 2022

Dalam keterangannya Kepala sekolah SDN Barengkok 01 Helda S.pd MM ketika di wawancara awak media mengatakan,jumlah siswa SDN Barengkok 01 sebanyak 570 dan Alhamdulillah tahun ini yang lulus ada sekitar 106 siswa.

Masih kata dia, acara ini sebelumnya sudah bermusyawarah antara komite dan para orang tua murid,yang mengusulkan agar acara samenan atau kenaikan dan kelulusan bisa digelar karena acara ini sudah lama tidak digelar.

Lebih lanjut saya berharap kedepannya bisa lebih maju lagi khususnya di desa barengkok terutama dalam bidang pendidikan, Karna SDN Barengkok 01 ini masih kurang Ruang Kelas Baru(RKB) mengingat SDN Barengkok 01 paling banyak siswa siswi di kecamatan jasinga bahkan sekabupaten, terangnya.

“Tak hanya itu saya juga berharap untuk para siswa siswi SD barengkok 01 Lebih berprestasi dalam hal apapun bisa mencetak orang orang yang lebih pandai,” tutupnya.

Masih di tempat yang sama Kepala Gugus 5 Ade Supriatna S.pd Mm Mengatakan “pendidikan tidak terlepas itu ada 3 pilar,(1) orang tua (2 ) Masyarakat (3) pemerintah,dari ketiga pilar itu insya Allah semuanya bisa berjalan dengan baik.

“Sebagai tambahan untuk siswa/siswi yang ingin mendapatkan silahkan mengambil formulir ke sekolah sesuai radiusnya, masing-masing karena ingin sistem pemerataan,tapi bagi yang mau mendapatkan harus sudah masuk usia sekolah.” pungkasnya. (Hendy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *