DPD KO-WAPPI Pesawaran Berbagi Kepada Anak Yatim Dan Kaum Duafa

0
Spread the love
image_pdfimage_print

PESAWARAN, (TB) – Dewan Pimpinan Daerah Komite Wartawan Pelacak Profesional Indonesia (DPD KO-WAPPI) Pesawaran mengelar kegiatan bakti sosial dengan berbagi kepada Anak Yatim dan Kaum Duafa juga sekaligus memberikan tali kasih kepada segenap anggota dan pengurus DPD KO-WAPPI Kabupaten Pesawaran, Selasa (9/4/2024) Pukul 11.00 wib sampai dengan selesai.

Kegiatan berbagi di bulan ramadhan tahun 2024 tersebut diadakan di sekretariat DPD KO-WAPPI Jalan A. Yani No 39 Desa Kebagusan Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPD KO-WAPPI Pesawaran Dahron Sungkai, Sekertaris Triyanto, Bendahara Siti Rivngatin M.Pd, turut hadir Dewan Penasehat H. Rudi Iskandarsyah, S.Sos, serta segenap pengurus dan anggota KO-WAPPI Kabupaten Pesawaran.

” Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin, karna setiap jelang Hari Raya DPD KO-WAPPI Pesawaran selalu memberikan santunan kepada Anak Yatim dan Kaum duafa juga kepada semua Pengurus dan anggota DPD KO-WAPPI Kabupaten Pesawaran,” ungkap Ketua DPD KO-WAPPI Pesawaran Dahron Sungkai.

Tak lupa Dahron juga berpesan agar semua anggota KO-WAPPI sehat selalu dan solid dalam menjalankan tugasnya.

” Dalam hal ini apa yang diberikan jangan diliat dari bentuk dan isinya tapi semuanya ini adalah bentuk kepedulian kita sesama Anggota dan Pengurus KO-WAPPI, dan saya ucapkan selamat berhari raya idul fitri 1445 H, Mohon maaf lahir dan batin,” ujarnya.

Sementara itu Dewan Penasehat KO-WAPPI H. Rudi Iskandarsyah dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan sosial tersebut.

” Alhamdulillah kegiatan ini bisa kita lakukan dengan baik dan organisasi ko-wappi bisa berbagi kepada Anak yatim dan kaum duafa ini suatu kegiatan peduli sesama kita,” Ucap H.Rudi.

“Alhamdulillah dengan berbagi sesama yang membutuhkan semoga bermanfaat dan barokah, Aamiin,” ucap Siti Rivngatin Bendahara KO-WAPPI . (Oby/Rif)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *