Bupati Pesawaran Akhirnya Putuskan Gedung Balai Wartawan Jadi Milik Semua Organisasi Media 

0
Spread the love
image_pdfimage_print

PESAWARAN, (TB) – Akhirnya setelah melakukan pertemuan dengan 13 lembaga media yang ada, Bupati Pesawaran H. Dendi Ramadhona mengakomodir semua keinginan para Ketua lembaga ini dengan segera mengembalikan Gedung Balai Wartawan (GBW) yang di klaim milik PWI kembali ke bangunan semula yakni Gedung Balai Wartawan milik bersama.

Bahkan terkait hal itu Dendi siap mencopot logo PWI yang terpampang di Gedung tersebut serta akan mengganti prasasti yang ada meskipun telah ditandatanganinya.

“Tadi kita sudah diskusi sehat memberikan masukan dan memberikan saran, mudah-mudahan solusi yang kita berikan ini tepat bisa memberikan jalan terbaik untuk kebersamaan,” Ucap Dendi, dihadapan perwakilan para ketua lembaga media, Senin (30/10/2023).

Dijelaskan Dendi pihaknya nanti akan mengembalikan gedung tersebut menjadi gedung seperti semula serta akan melepas logo PWI yang terpasang di Gedung Balai Wartawan tersebut.

“Nanti kita akan menfasilitasi agar semua Bendera ke 13 lembaga yang ada bisa terpasang di kantor Gedung Balai Wartawan, serta sistem pengelolaan gedung tersebut nantinya akan diserahkan kesemua lembaga bukan hanya dikelola satu lembaga saja,” Kata Dendi.

Sedangkan mengenai anggaran hibah yang selama ini informasinya hanya digelontorkan untuk lembaga PWI saja, Bupati meluruskan bahwa anggaran itu bukan dana hibah melainkan dana kegiatan

“Jadi terkait anggaran itu bukan dana hibah melainkan itu anggaran untuk kegiatan jadi semua lembaga bisa mengajukan tergantung kebutuhan masing-masing lembaga,” Tegasnya.

Sementara itu Feri Darmawan ketua FKW-KP mewakili 13 lembaga yang lain mengapresiasi atas langkah tegas yang akan dilakukan Bupati Dendi Ramadhona.

” Alhamdulilah kita tadi sudah bertemu dengan Bupati dan dari hasil pertemuan itu Bupati siap mengakomodir apa yang menjadi keinginan kita para lembaga,” Pungkas Feri. (Oby/Rif)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *