Sambut HUT Humas Polri Ke-72, Polres Bogor Gelar Baksos

0
Spread the love
image_pdfimage_print

BOGOR, (TB) – Sambut HUT Ke-72 Humas Polri, Humas Polres Bogor gelar Bakti Sosial kepada warga masyarkat kabupeten bogor, Rabu,4 Oktober 2023.

Bakti Sosial Humas Polres Bogor tersebut merupakan bentuk kepedulian polri kepada masyarakat kabupaten bogor yang membutuhkan, di momen bakti sosial tersebut personil humas polres bogor memberikan bantuan beras kepada tukang ojek, pemulung, pedagang kaki lima, panti asuhan yatim indonesia, Pondok Pesantren Daarul Muniibiin, dan pesantren Al-Qur’an Alkinanah.

Kegiatan Baksos tersebut sangat didukung dan diapresiasi Oleh Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro. Kapolres bahkan secara langsung  memberikan bantuan beras sebanyak 100 kantong beras 5 Kg melalui Kasi Humas Polres Bogor Iptu Desi Triana S.H untuk di bagikan.

Kasi Humas Iptu Desi mengatakan bahwa bakti sosial yang kita gelar hari ini merupakan serangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT Humas Polri yang jatuh pada 30 Oktober 2023 mendatang, yang sebelumnya sudah kita adakan kegiatan donor darah bersama Urkes dan PMI Kabupaten Bogor pada hari seni 2 Oktober 2023 lalu, dan tadi kita berikan 100 paket beras kepada warga yang membutuhkan, jelasnya.

” Melalui kegiatan ini  diharapkan dapat menjadi sarana berinteraksi untuk dekat dan hadir di tengah masyarakat, selain itu bantuan yang kami berikan ini pun dapat bermanfaat, untuk dapat meringankan beban kesulitan warga,” jelas Iptu Desi Triana. (Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *