Senam Merdeka PWI Kabupaten Bogor Banjir Door Prize

0
Spread the love
image_pdfimage_print

BOGOR (TB) – Senam Merdeka akan banjir door prize, pasalnya, Polres Bogor bantu sebuah motor dan Pemkab Bogor semua unit dinas diharapkan bantu door prize di kegiatan yang digagas PWI Kabupaten Bogor, tanggal 2 September mendatang.

Dukungan kegiatan Senam Merdeka digagas Oleh PWI Kabupaten Bogor. Kedua pucuk pimpinan menjanjikan bantu door prize berupa motor dan Pemkab Bogor kepada unit dinas masing-masing ikut bantu door prize pada kegiatan Senam Merdeka tersebut.
Saat di temui Ketua PWI Kabupaten Bogor dan panitia HUT RI ke 77, Kopolres Bogor AKBP DR Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin dan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bogor Burhanudin, mengapreasiasi kegiatan PWI Kabupaten Bogor yang menggelar Senam Merdeka, tanggal 2 (9/22) nanti.

Kepada Ketua PWI Kabupaten Bogor didampingi Panitia HUT RI ke 77 secara terpisah, di Pemkab Bogor dan Mapolres Bogor, kemarin.

Kedua pucuk “Inohong” pimpinan Korp Bhayangkara dan Korp Korpri ini, duanya menjanjikan akan memberikan door prize berupa motor untuk rangkaian surprise peserta ikut senam merdeka pada HUT RI ke 77.

“Insya Allah siap nanti untuk door prize sebuah motor nanti ke bu AKP Ita Puspita Lena, kata Kapolres Bogor AKP DR Iman Imanuddin, sambil melirik Ita yang juga Humas Polres Bogor.

Hal sama juga, Sekda Kabupaten Bogor, akan memerintahkan semua unit dinas di lingkungan Pemkab Bogor ikut membantu door prize pada senam merdeka yang digelar PWI Kabupaten Bogor.

“Nanti saya perintahkan kepada Unit Dinas di lingkungan Pemkab Bogor untuk membantu door prize Senam Merdeka, ” tegas Sekda Kabupaten Bogor, Burhanudin, seusai pimpin apel pagi di Pemkab Bogor, Senin (8/8/22).

Seraya memanggil bagian umum Pemkab Bogor, agar diinformasikan kepada unit-unit dinas di lingkungan Pemkab Bogor.

Sebagai puncak kegiatan peringatan HUT RI ke 77, sebelumnya rangkaian kegiatan berupa, catur, gaple, dan mancing maniak.

Untuk pilihan Senam Merdeka puncak HUT RI ke 77 yang peserta direncanakan dari dinas ASN Pemkab Bogor, Kajari, Polres Bogor, Kodim, Pengadilan, BPN, Perumda dan unsur lainnya.

Pilihan kegiatan Senam Merdeka oleh PWI Kabupaten Bogor, sebagai bentuk kecintaan kepada NKRI akan pentingnya kemerdekaan bagi negara republik Indonesia, “Merdeka…!!;” ungkap ketua PWI Kabupaten Bogor Subagiyo. (Sto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *