Dusun 1 Desa Begelen Bentuk Panitia Perlombaan HUT RI Ke-77

0
Spread the love
image_pdfimage_print

PESAWARAN, (TB) – Dalam rangka peringati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 tahun, Pengurus Rt 005/Rw 002 Dusun Bagelen 1 mengadakan rapat pembentukan panitia HUT RI ke 77, bertempat di Gang Sepakat Dusun Bagelen 1 Desa Bagelen, Kecamatan Gedong tataan, Kabupaten Pesawaran, Senin (8/8/2022).

Hadir dalam undangan beberapa tokoh masyarakat diantaranya, Kepala Dusun Bagelen 1 Tri Murti Kusuma, Ketua Rt 005 Edi, dan Suroto. S.Kom, sebagai tokoh masyarakat setempat.

” Dari hasil rapat menunjuk secara aklamasi Ketua Panitia terpilih yakni Darmanto, Ia dipercaya oleh peserta rapat untuk menyukseskan HUT RI ke 77 Tahun, di tahun 2022 ini” Kata Andi Junaidi.

Ada berbagai perlombaan dimulai dari tingkat Anak-anak, Bapak-bapak, dan Ibu-ibu, antara lain seperti,
” Tangkap Belut, tangkap Bebek, Makan kerupuk, Joget balon, Estapet tepung, Sentil bola, pucang, sepeda santai, motor santai, karnaval, dan masih banyak lomba lainnya” Jelasnya.

Ia menambahkan untuk di ahir kegiatan, nanti akan mendapatkan hadiah,

” Sedangkan kegiatan gebyar pembagian hadiah bagi peserta lomba yang beruntung akan dilaksanakan pada hari rabu tanggal 17 Agustus 2022 malam” Pungkas Andi.(Oby/Rif)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *