Giat Sosial Srikandi Dermawan di Kecamatan Teluk Pandan Dan Tegineneng

0
Spread the love
image_pdfimage_print

PESAWARAN, (TB) – Srikandi Dermawan Kabupaten Pesawaran menggelar kegiatan sosial Jumat Barokah membagikan ratusan nasi kotak dan kue kotak (snack) kepada masyarakat usai melaksanakan Sholat Jumat.

Kegiatan rutin Jumat Barokah Srikandi Dermawan Kabupaten Pesawaran kali ini dilakukan di Masjid Amnan Desa Kresno Widodo Kecamatan Tegineneng kabupaten setempat.

Ketua Srikandi Dermawan Kabupaten Pesawaran Devi Meliasari Rama mengatakan, Jumat ini pihaknya bergabung dengan Srikandi Dermawan empat kecamatan, Kecamatan Gedong Tataan, Way Lima, Kedondong, dan Way Khilau.

“Kami melakukan kegiatan sosial Jumat Barokah di Kecamatan Tegineneng dengan membagikan 181 nasi kotak dan 30 kue kotak berisi kue dan minuman kepada jamaah usai melaksanakan Salat Jumat di Masjid Amnan Kresno Widodo,” kata Devi, Jumat (20/5/2021).

Dirinya juga mengatakan, tak hanya itu saja, Srikandi Dermawan Kecamatan Teluk Pandan juga melakukan kegiatan sosial Jumat Barokah dengan membagikan 100 nasi kotak di Masjid Darul Fallah Desa Sidodadi Kecamatan Teluk Pandan.

“Tentu kami minta support dari semua pihak, sehingga kegiatan sosial Jumat Barokah yang kami lakukan dapat terus berjalan dan melebar di setiap Kecamatan yang ada di Bumi Andan Jejama,” ujarnya.

Sementara, Kepala Desa Kresno Widodo, Haryanto menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan Srikandi Dermawan di Kecamatan Tegineneng.

“Tentu saya sangat mengapresiasi dan sangat mendukung kegiatan sosial Jumat Barokah yang dilakukan Srikandi Dermawan. Sebab kegiatan seperti ini sangat membantu masyarakat yang membutuhkan,” kata Haryanto.

Dirinya berharap, Srikandi Dermawan Kabupaten Pesawaran dapat terus melebarkan sayapnya, sehingga setiap Kecamatan di Kabupaten Pesawaran dapat melakukan kegiatan sosial seperti ini.

“Tentu kami sudah mendengar tentang Srikandi Dermawan, apa saja yang mereka lakukan. Dan itu sangat membantu masyarakat yang membutuhkan,” ujarnya.

“Mudah-mudahan untuk kedepannya Srikandi Dermawan dapat melakukan kegiatan sosial ini di setiap kecamatan, sehingga semua bisa merasakan dan terbantu oleh Srikandi Dermawan Kabupaten Pesawaran,” Pungkasnya.

(Oby/Rif)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *