IPJI Kota Depok Gelar Acara Halal Bihalal

Spread the love
image_pdfimage_print

DEPOK, (TB) – Masih dalam suasana Idul Fitri 1444 H,Ikatan Penulis Jurnalis Indonesia (IPJI) Kota Depok menggelar kegiatan halalbihalal yang di balai wartawan Kota Depok, Jumat (20 /05/2022) yang di hadiri seluruh anggota IPJI beserta pengurus,dalam kata sambutannya Anis Muray Ketua IPJI menyampaikan bahwa pentingnya membangun silahturahmi dan saling menghargai antar sesama.

“Ini merupakan suatu bukti kuatnya tali silahturahmi dan kompaknya jurnalis yang ada di Depok karena tidak hanya IPJI saja yang hadir tetapi ketua dari organisasi lain baik itu wartawan maupun perwakilan dari LSM ikut hadir,” katanya.

Senanda dengan Ketua IPJI DR KH Mukhrij Sidky Ketua Yayasan dan Pendiri Yayasan Darul Khoir as Sulaimaniah di Kalimantan Barat dan Hidayah Bangun Indonesia di Cinere Depok dalam tausiahnya menganalogikan bahwa hidup di dunia harus selaras dengan apa yang di perintahkan oleh Allah SWT.

Dimana dirinya mengungkapkan bahwa apa yang kita perbuat di dunia akan di tagih nanti di akhirat untuk itu pihaknya mengingatkan agar hidup saling menghargai dengan sesama.

“Jangan pernah kita hidup di dunia dengan menzalimi sesama baik itu sesama muslim ataupun non muslim karena kebaikan yang kita punya akan sia-sia karena kita sering menzalimi sesama kita,jangan di pikir kita menzalimi non muslim kita mendapatkan berkah justru sebaliknya bila kita menyakiti saudara kita maka itu pula yang akan kita dapat nanti di akhirat,” jelasnya.(Hetti)

Leave a Reply

Your email address will not be published.