Polsek Gunung Sindur Investigasi Penemuan Mayat Tergantung, Diduga Bunuh Diri

0
Spread the love
image_pdfimage_print

GUNUNG SINDUR, (TB) – Warga Kp. Cibinong, Desa Cibinong Kecamatan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor, dikejutkan dengan penemuan mayat seorang laki-laki dalam keadaan tergantung, pada Rabu, tanggal 1 Mei 2024 sekira pukul 12.00 WIB

Polsek Gunung Sindur dikonfirmasi terkait peristiwa tersebut menjelaskan jika korban yang diketahui bernama Sangaji apit, yang beralamat di Kp. Bojong Baru Desa Bojongsari Baru Kecamatan Bojongsari, Kota Depok Diketahui bekerja memberi makan ikan hias di kolam ikan hias milik saksi inisial AY tersebut pada sekira pukul 12.00 Wib korban ditemukan  meninggal dunia diketahui dalam keadaan tergantung pada tiang bangunan pam kolam dengan tambang tali plastik terikat dilehernya.

“Saksi AY yang pertama kali menemukan menghampiri korban untuk memastikannya. Setelah dipastikan, saksi lalu memberitahukan kepada saksi 2 dan saksi 3 untuk meneruskan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Gunung Sindur. ” jelas Kapolsek Gunung Sindur Kompol Budi Santoso.

Dari hasil keterangan para saksi-saksi di lokasi TKP pihak kepolisian mendapatkan keterangan bahwa korban diduga sengaja bunuh diri dengan cara gantung diri.  Pihak keluarga korban Sahrul ardiansyah (kakak kandung korban), menolak dilakukan otopsi jenazah dengan alasan akan segera dilakukan pemakaman.

Saat ini korban telah di makamkan secara layak pihak keluarga dimana pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi jenazah dan menerima kejadian ini sebagai musibah, situasi dalam keadaan aman kondusif. (Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *