Anniversary Ke 4 Waroeng Lengkong Dimeriahkan Berbagai Atraksi & UMKM

0
Spread the love
image_pdfimage_print

Tubas, Tangsel-Semarak hari ulang tahun Waroeng lengkong yang Ke 4 tahun, empat tahun tentunya ibarat anak sedang lucu lucunya begitu pula usia 4 tahun waroeng lengkong ribuan warga masyarakat se Tangerang Raya ikut meriahkan ulang tahun waroeng lengkong paling asik buat nongkrong yang berlangsung di Jalan SKKI Pondok Jagung kecamatan serpong Utara kota Tangerang Selatan.

Acara tersebut di hadiri langsung oleh walikota Tangerang Selatan H.Benyamin Davnie, selain Walikota tampak hadir kepala Dinas Perdagangan kota Tangsel, kepala Dinas Pariwisata, Kepala Kantor BPN Tangsel, Dandim 0506 ( mewakili), Danyon Danramil Serpong Utara, Tokoh masyarakat.

Dalam sambutan, walikota Tangerang Selatan menyampaikan ucapan selamat ulang tahun yang ke 4 Waroeng Lengkong, Waroeng lengkong merupakan Pusat oleh oleh UMKM kota Tangerang Selatan yang di komadaoi seorang wanita pejuang tangguh, ratusan anggota UMKM yang sudah bergabung di Waroeng Lengkong, tentunya saya berharap kepada masyarakat agar terus berkarya baik makanan maupun bidang yang lainya, UMKM harus terus di tingkatkan karena UMKM lah yang bisa mendongkrak perekonomian masyarakat khususnya kota Tangsel,” ungkap nya.

Sementara Hj. Lista Hurustiati S.H.,MH, Founder Waroeng lengkong mengucapkan terimakasih kepada para tamu undangan yang sudah sempat hadir dalam acara ulang tahun Waroeng lengkong yang Ke 4 tahun, tak terasa sudah berusia 4 tahun yang berdiri di awal hanya cuma 10 anggota alhamdulillah saat ini sudah hampir 200 anggota artinya ke inginan masyarakat untuk bergabung dalam UMKM Tangsel begitu pesat.

“Alhamdulillah sudah hampir 200 anggota saat ini UMKM yang bergabung dengan waroeng lengkong, Bunda lista biasa disapa menceritakan saya mendirikan waroeng lengkong ini bukan semata mata untuk saya pribadi melainkan untuk masyarakat Tangerang Raya khusus nya Tangerang Selatan, jelas bunda kepada wartawan di sela acara kamis 02/05/2024.

Selanjutnya Bunda, menceritakan kegiatan ini sebenarnya diluar ekpektasi saya, memang kata dia, saya mengirim kan surat kepada kapolres, Dandim, Kajari dan unsur porkopinda saya undang, tujuan saya adalah agar mereka bisa menyaksikan para UMKM para perempuan tangguh dan alhamdulillah dengan teman teman para UMKM perempuan tangguh sangat mensuport kegiatan ini, bahkan banyak yang memberikan bantuan berupa uang, produk, baik makanan maupun lainya.

Saya berharap pemerintah khususnya kota Tangsel bisa merasakan produk produk UMKM yang ada di wilayah nya sendiri, selain itu kita juga adakan lomba belanja kilat dalam satu menit senilai Rp 300 ribu dengan minimal 7 produk agar pimpinan kota Tangsel tau apa saja produk yang ada di tangerang Selatan.

Selain itu juga di gelar lomba Memasak tahu serpong yang bahan dasarnya tahu tapi bisa di olah menjadi berbagai jenis rasa dan macam nama masakan, kata dia, tidak hanya itu kita juga menyantuni sebanyak 50 orang anak yatim, yang mana anggaran tersebut dari Baznas tangsel yang di titipkan kepada kami untuk di salurkan kepada anak yatim.

Tentunya ini semua tak akan bisa terlaksana dengan baik tanpa kerja sama semua pihak, di antaranya Indomart, Sinarmas, PLN, dan pelaku UMKM serta seluruh panitia yang sudah membantu terlaksana nya kegiatan ini, saya mengucapkan terima kepada semua pihak atas bantuan baik materi, tenaga, pikiran dan lain sebagainya, dan mohon maaf jikalau ada yang kurang baik baik sambutan, maupun makan yang kami sediakan, mudah mudahan kedepan nya akan lebih baik lagi,” tutup Ketua CSR dan Founder Waroeng lengkong.

( Rusdan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *