Lepas Sambut Lurah Kedaung, Darwin Sopian : Mari Kita Majukan Kedaung Bersama Sama

0
Spread the love
image_pdfimage_print

TUBAS, TANGSEL–Lepas sambut lurah kedaung Kecamatan Pamulang dari Rahmat Hidayat ,S.AP kepada Darwin Sopian, S. Sos serta halal bihalal idul fitri 1445 H tahun 2024. acara berlangsung di halaman kantor kelurahan Kedaung, kamis 25/04/2024.

Acara yang di hadiri Camat Pamulang, sekretaris kelurahan, lurah se kecamatan Pamulang, Kapolsek Pamulang yang mewakili, Danramil 08 pamulang, ketua MUI Kedaung, ketua serta pengurus dan anggota forum RT dan Rw, LPM, kader PKK, Posyandu, & posbindu, jaksa, karang Taruna BKM, tokoh agama, tokoh masyarakat, serta seluruh tamu undangan.

Camat Pamulang H. Mukroni menyampaikan, sebagai organisasi pemerintahan pasti akan ada yang namanya bongkar pasang pimpinan itu sudah hal biasa, jabatan adalah suatu titipan, jadi jangan heran suatu pejabat tidak lama sudah ada bergantian, namun dalam hal ini saya berpesan kepada lurah yang Baru yaitu Darwin teruskan apa program lurah Rahmat Hidayat yang kiranya baik, bahkan lebih tingkatkan lagi sehingga apa pun program untuk kebaikan lingkungan kelurahan kedaung khususnya, sebagai pelayan masyarakat kita harus lebih mendekatkan diri kepada masyarakat jangan sampai ada masyarakat tidak terlayani dengan baik selamat bekerja untuk masyarakat kedaung,” ujar nya.

Sementara, Rahmat hidayat menyampaikan terimakasih kasih kepada seluruh staf kelurahan kedaung baik RT RW maupun Kader PKK dan lain lain selama 9 bulan menjabat sebagai lurah Kedaung yang sudah membantu dalam menjalankan tugas roda pemerintahan kedaung, selama 9 bulan tentunya masih banyak program yang sudah kita rencanakan yang belum terwujud, untuk itu saya mohon maaf kepada masyarakat kedaung mungkin selama ini masih banyak program yang belum terlaksana dan saya sudah harus meninggalkan kelurahan kedaung

Namun saya yakin dan percaya kepada lurah yang baru yaitu pak Darwin, pasti beliau mempunyai program yang lebih baik lagi untuk kedepanya saya juga mohon maaf mungkin selama menjabat sebagai lurah kedaung saya pribadi maupun istri saya mungkin punya kesalahan baik sengaja maupun tidak kami mohon maaf,” ucap iya.

Kesempatan yang sama, Darwin Sopian lurah kedaung yang baru, alhamdulillah pada pagi hari inj kita bisa melaksanakan serah terima jabatan saya sebagai lurah yang baru, dia memaparkan saya di lantik sebagai kepala kelurahan kedaung sudah berjalan 1 bulan 4 hari, tetap belum lepas sambut alhamdulillah pada hari ini kita bisa laksanakan acara sakral kata dia.

Sebagai lurah kedaung saya tentunya tidak bisa apa apa tanpa bantuan dari sekertaris, staf, ketua RT, RW tokoh masyarakat, tokoh agama dan karang Taruna serta lain nya, untuk itu saya mohon bantuan dalam menjalankan tugas demi kemajuan kelurahan kedaung ini, Mari kita sama sama bekerja sama yang baik untuk jalankan program lurah Rahmat Hidayat yang baik kita lanjutkan dan tentunya saya juga akan mempunyai program yang lain juga, tanpa bantuan rekan rekan tentunya semua program ini tidak bisa saya lakukan sendiri tanpa bantuan rekan rekan.

Selain itu saya selama menjabat alhamdulillah sudah beberapa titik yang sudah saya kunjungi, mudah mudahan kedepan nya akan terus saya tingkatkan silaturrahmi dengan masyarakat, karena menurutnya tanpa kita silaturrahmi masyarakat tidak bisa mengenal kita, ( tak kenal maka tak sayang) pungkasnya.

” Rus’

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *