Kapolres Pesawaran Bersama Dandim 0421 L/S Cek Flyover Atau JPO Ruas Jalan Tol

0
Spread the love
image_pdfimage_print

PESAWARAN, (TB) – Polres Pesawaran menanggapi serius untuk memperkuat pengamanan di Jembatan Penyebrangan Orang (JPO) dan flyover yang berada di ruas jalan Tol menjelang musim mudik Lebaran 1445 H.

Tim Tekab 308 Presisi Polres Pesawaran disiagakan di jembatan penyebrangan orang (JPO) dan Flyover di ruas jalan Tol guna mengantisipasi adanya gangguan kamseltibcar yang dapat mengakibatkan gangguan kamtibmas khususnya di wilayah hukum Polres Pesawaran.

Kapolres Pesawaran AKBP Maya Henny Hitijahubessy, di dampingi Dandim 0521 L/S bersama Kapolsek Tegineneng terjun langsung ke ruas jalan Tol Trans Sumatera guna mengecek Fly over/Jembatan Penyebrangan Orang (JPO) di wilayah hukum Tegineneng, Jum’at (5/4/2024) Siang.

” Saya menghimbau kepada masyarakat agar tidak melakukan pelemparan benda apapun ke ruas jalan Tol Trans Sumatera melalui fly over/Jembatan Penyebrangan Orang karena akan membahayakan bagi pengendara dan penumpang lainnya, Polres pesawaran akan menindak tegas bagi siapapun yg melakukan pelemparan kendaraan di jalan tol,” Tutur Maya.

Kapolres berharap upaya ini dapat memberikan perlindungan maksimal bagi para pemudik dan memastikan kelancaran perjalanan selama musim mudik Lebaran ini. (Oby)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *