Arief Munandar Caleg Partai Golkar Raih Suara Terbanyak di Dapil 1 Kecamatan Gedong Tataan

0
Spread the love
image_pdfimage_print

PESAWARAN, (TB) – Arief Munandar, SH Caleg DPRD Kabupaten Pesawaran No. 2 dari Partai Golkar Daerah Pemilihan (Dapil) 1 Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran meraih suara terbanyak dari calon lainnya di Partai berlambang pohon beringin itu.

H. Rudi Iskandarsyah, S.Sos Penasehat Relawan Arief Munandar (RAM) menyampaikan bahwa untuk saat ini suara Arief Munandar unggul dari calon lainnya.

” Alhamdulillah, berkat kerja keras dari para relawan dan dukungan dari masyarakat di Dapil 1, sementara ini suara Arief Munandar terbanyak dari calon lainnya, incumben juga disalipnya,” Katanya, Jumat (16/02/2024).

” Kami juga bersyukur karena pelaksanaan Pemilu di Pesawaran dapat berjalan dengan aman, damai dan nyaman, hingga penghitungan suara. Dan saat penghitungan ini masih terus berlangsung,” Ujarnya.

Senada dengan Suprial Zuber Koordinator RAM, dirinya juga sangat berterima kasih atas hasil yang telah didapat Arief Munandar dalam pesta demokrasi tahun 2024 ini.

” Terimakasih kepada Relawan Arief Munandar dari semua Koordinator kecamatan Gedong Tataan, berkat kegigihan perjuangan dan kesolidan semuanya, Alhamdulillah hasilnya memuaskan, “ungkap Bang Rial sapaan akrab Suprial Zuber.

” Alhamdulillah, dari plano C1 yang terkumpul saat ini, suara Arief Munandar mengungguli suara Incumben yang kembali nyaleg di Partai yang sama, dengan nomor urut. 1. dan saat ini penghitungan masih terus dilakukan oleh KPU Pesawaran, “imbuhnya.

Sementara itu, Arief Munandar mengungkapkan rasa terima kasih dan ucapan terima kasih kepada semua yang terlibat dalam memenangkan dirinya untuk maju sebagai Caleg DPRD Kabupaten Pesawaran Periode 2024-2029.

” Alhamdulillah, hasil hari ini merupakan rezeki dan anugerah dari Allah SWT, dan juga hasil kerja keras dari relawan dan tim pemenangan yang tak kenal lelah, “ungkapnya.

Saya ucapkan terima kasih kepada Allah SWT atas anugerah ini, serta terima kasih kepada Ibu dan isteri saya yang selalu mendampingi Saya saat sosialisasi. Juga kepada seluruh rekan saya, kalian semua adalah keluarga saya tidak ada kata yang indah selain ucapan terima kasih atas perjuangan kalian semua.
Dengan kemenangan ini, jangan kita jumawa mari tetap rendah hati,” Pungkas Arief Munandar. (Oby/Rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *