SD negeri Gintung Cilejet 2 Berharap Bantuan Ruang Perpustakaan, Dan Vaping Blok Rehabilitas Gedung Sekolah

0
Spread the love
image_pdfimage_print

Parungpanjang BOGOR,(TB)- Sekolah Dasar Negeri(SDN) Gintung Cilejet 2 kecamatan Parung Panjang kabupaten Bogor  pada saat ini sangat mengharapkan bantuan dari Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor untuk dapat memberikan atau membangun berbagai sarana prasarana yang ada di sekolah tersebut yang pada tujuan untuk memberikan motivasi pada siswa siswi proses belajar mengajar. 


Dari  pantauan awak Media area Sekolah Dasar Negeri (SDN) Gintung cilejet 2 tampak halaman sekolah masih terhampar tanah dan belum memiliki sarana atau ruang perpustakaan sehingga tidaklah berlebihan apabila Pemerintah Kabupaten Bogor melalui dinas pendidikan (Disdik) dapat membangun sarana tersebut, tujuannya adalah untuk menambah semangat para guru proses belajar mengajar. 

Kepala sekolah SDN Gintung Cilejet 2 Azi Zaelani, S,Pd. MM  saat ditemui awak media pada Senin (11/12 -2023) membenarkan bahwa masih terdapat beberapa Sisi kekurangan dalam sekolah yang bertujuan untuk meningkatkan motivasi belajar mengajar. 


Diakuinya pula bahwa usulan pembangunan ruang perpustakaan dan pemasangan paving block juga rehabilitas di halaman sekolah sudah disampaikan melalui Musrembang di tahun 2021 hingga tahun 2023 namun saat ini sangat disayangkan belum ada realisasi dari instansi terkait, yaitu dinas pendidikan kabupaten bogor, kemungkinan anggaran sangat terbatas dan mungkin ada yang lebih menjadi skala prioritas. jelasnya. 

Namun diterangkannya bahwa pihak sekolah tidak henti-hentinya akan mengusulkan perbaikan berbagai sarana yang dianggap kurang,  sembari berharap apa yang menjadi usulan kita  di kemudian hari bisa dapat direalisasikan oleh pemerintah daerah melalui Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor harapnya.

“harapan kami secara khusus kepada bapa Bupati kabupaten Bogor H.Iwan Setiawan, dan bapa kepala dinas pendidikan, dapat merealisasikan usulan usulan kami khususnya pembangunan sekaloh SD’negeri Gintung cilejet 2.(Hendrik)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *