DPD Partai Golkar Pesawaran Tegaskan Yusak Calon Tunggal Bupati di Pilkada 2024

0
Spread the love
image_pdfimage_print

PESAWARAN, (TB) – Hasil rapat pleno seluruh pengurus Dewan Pengurus Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Pesawaran menegaskan nama Yusak sebagai calon tunggal Bupati Pesawaran periode 2024-2029.

Hal tersebut diungkapkan Wakil Ketua I Bidang Organisasi Keanggotaan dan Kaderisasi (OKK) DPD Golkar Kabupaten Pesawaran Johnny Corne, Kamis (6/7/2023).

“Sudah kita sepakati bersama dalam pleno DPD, kita sepakat untuk mengusung Yusak sebagai calon tunggal Bupati Pesawaran periode mendatang,” ujarnya.

Ditambahkan Johnny, kegiatan yang digelar menindaklanjuti Seprin (surat perintah) No. 163/DPP/GOLKAR/VI/2023, yang diantaranya agar semua daerah mulai menghitung peluang kadernya maju sebagai kepala daerah.

“Sebelumnya DPD I Golkar Provinsi Lampung menggelar rapat koordinasi tentang Pilkada dan Pemilu Legislatif di Gedung Graha Karya, Bandar Lampung, Senin (3/6/2023), dan hari ini merupakan agenda lanjutan.

Hal ini kata Johnny merupakan kabar baik bagi seluruh kader dan simpatisan Partai Golkar Kabupaten Pesawaran, karena pada pelaksanaan Pilkada mendatang dapat memperjuangkan kadernya untuk menjadi Bupati Pesawaran.

“Sekaligus kami mengajak kepada kader dan simpatisan seluruh Kabupaten Pesawaran untuk berjuang bersama memenangkan Partai Golkar pada pemilu 2024 dan Yusak sebagai Calon Kepala Daerah,” pungkasnya.

Rapat paripurna DPD II Partai Golkar sendiri dihadiri seluruh jajaran pengurus dari tingkat ranting maupun Kecamatan. (Oby)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *