M.Yamin WakTum Bidang OKK PAPERA DPP : Silaturahmi Berikan Pesan Penguatan Pengurus Tangsel

0
Spread the love
image_pdfimage_print

TANGSEL (IN),- Sayap Partai Gerindra, Pegadang Pejuang Indonesia Raya(PAPERA) Tangsel, hadir sebagai bentuk nyata dukungan kepada calon pemimpin Bangsa, Inisiator pendiri PAPERA Bapak H. PRABOWO SUBIANTO dan Sudaryono Ketua Dewan Pembina, Ketua Umum Don Muzakir. PAPERA semakin kuat dengan kekuatan pengurus dibawahnya yang kompak serta solit dgn dukungan anggota yg jelas pedagang pasar, pedagang warung, pelaku UMKM dan pedagang lainnya.

Dengan adanya Eksistensi organisasi sayap partai Gerindra ini, bisa dilihat dari peran yang dijalankan oleh PAPERA secara masiv di seluruh pasar Pasar di seluruh Indonesia.

Maka kepanjangan tangan partai agar bisa menyentuh langsung kepada kepentingan pedagang dan masyarakat.

Kemudian giat rapat penguatan kepengurusan dan anggota Papera Tangsel dilakukan di kediaman Rumah, Hj Elsye Ketua APPSI Tangsel ,Jalan Baru Luk -Bakti Jaya Kota Tangerang Selatan
Serta dihadiri seluruh pengurus Papera Tangsel,Kamis (18/5).

” M.Yamin ketua OKK Mengatakan,Memberi pesan Papera ini suatu organisasi yang beranggotakan, anggota kita ada di pasar pasar, jadi harus jelas yang anggotanya pedagang pasar, pedagang warung dan pedagang lainnya. Inilah pesan penting untuk pengurus dari Bapak Probowo adalah suata organisasi bukan hanya memiliki pengurus tetapi harus mempunyai anggota yang jelas terdata di database organisasi
Target kita, secara nasional PAPERA memiliki anggota 2 juta pedagang dalam tahap awal. Saat ini dalam waktu kurang lebih 8 bulan sejak berdirinya PAPERA kita memiliki 200 dpc Kab/kota.
Jadi Minimal setiap DPC PAPERA memiliki 10.000 ribu Anggota, demikian Ketua OKK berujar dengan semangat patriot nya tuturnya.

Harapan kami para pengurus dan anggota PAPERA Tangsel tetap menjunjung tinggi persahabatan, kerukunan, santun dalam kebersamaan untuk mencapai cita-cita perjuangan kita,” Begitulah pesan moral yang selalu diucapkan Pak Prabowo, Pungkas Ketua OKK putra Langkat.

(Rus)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *