Organisasi Sayap Partai Gerindra, PC PIRA Pesawaran Gelar Silaturahmi Antar Pengurus Cabang

0
Spread the love
image_pdfimage_print

PESAWARAN, (TB) – Pengurus Cabang Perempuan Indonesia Raya (PC PIRA) Kabupaten Pesawaran menggelar Acara sosialisasi guna mempererat tali silaturahmi dengan 85 anggota pengurus Cabang PIRA yang di wilayah Kabupaten Pesawaran yang diselenggarakan di Taman Sabin Gading Rejo Kabupaten Pringsewu, Minggu (12/2/2023).

Ketua PC PIRA Kabupaten Pesawaran, Evi Susina, SH yang juga Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Pesawaran. mengatakan, PIRA adalah organisasi sayap Partai Gerindra yang menjaring aspirasi perempuan Indonesia. Kegiatan halal bihalal bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi seluruh pengurus.

“Agar semua pengurus dimasing-masing Kecamatan bisa saling kenal dan tetap solid,” Kata Evi Susina.

Dalam kesempatan itu, perempuan yang kini menjabat sebagai Anggota Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pesawaran itu juga menjabarkan Visi, Misi PIRA

” Visi PIRA Kabupaten Pesawaran yang solid sebagai fasilitator gerakan perempuan di Kabupaten yang berjuluk Andan Jejama dalam setiap aspek kehidupan menuju masyarakat yang sejahtera dan mandiri,” Ujarnya.

Sementara untuk misinya sambung Evi, diantaranya meningkatkan kompetensi sumberdaya perempuan PIRA Kabupaten Pesawaran sebagai fasilitator pergerakan perempuan di segala aspek kehidupan di Pesawaran, ucapnya.

Lanjutnya, untuk yang kedua, meningkatkan pergerakan bagi perempuan dan keluarga Kabupaten Pesawaran, dalam bidang pendidikan, kesehatan, budi pekerti, sosial dan budaya. Dan yang terakhir, meningkatkan peran serta perempuan dalam berpolitik guna meningkatkan keterampilan perempuan Indonesia Raya di Parlemen, tuturnya.

Acara Sosialisasi tersebut dihadiri oleh ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Pesawaran Ahmad Rico Julian, SH.MH, Renaldi Ajie Bacalon legislatif dari dapil IV beserta kader-kader PC PIRA Kabupaten Pesawaran. (Oby/Rif)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *