Berkelahi di Hiburan Organ Tunggal Satu Pemuda Tewas Ditikam

0
Spread the love
image_pdfimage_print

PESAWARAN, (TB) – Diduga salah paham saat menyaksikan hiburan organ tunggal, Desriansyah (23) seorang pegawai Honorer staf keuangan di DPRD Pesawaran, Warga Desa Kota Dalom Kecamatan Way Lima Kabupaten Pesawaran, tewas ditikam, Sabtu, (7/1/2023) Sekitar Pukul 02.00 wib.

Peristiwa terjadi di Dusun Kesugihan Desa Karanganyar, Gedong Tataan. Tersangka pelaku SA (16), warga Gedong Tataan, yang masih berstatus pelajar di bawah umur.

Kapolres Pesawaran AKBP Pratomo Widodo melalui Kapolsek Gedong tataan, Kompol Hapran, mengatakan awalnya korban menyaksikan hiburan organ tunggal di halaman rumah Tasrib.

” Pada pukul 01.30 wib, korban terlibat perkelahian dengan penonton lain, namun saat itu berhasil dilerai oleh masyarakat” Kata Kapolsek.

Tak lama kemudian sekitar setengah jam
korban sudah tergeletak di pinggir jalan dekat tenda dalam keadaan tidak sadar.

” Korban bersimbah darah dengan luka tikam di dada kiri hingga tembus ke paru-paru, lalu rekan korban (Yudi Febrian) membawanya ke Rumah Sakit Umum Daerah Pesawaran,” Ujarnya.

Setelah sampai di rumah sakit, dokter jaga melakukan tindakan medis. Korban sempat sadar 15 menit kemudian.

” Tapi setelah itu kembali tidak sadarkan diri dan dinyatakan telah meninggal dunia pada pukul 02.30 WIB, jenazah korban dibawa ke rumah duka” Jelasnya.

Anggota Tekab 308 Presisi Polsek Gedong Tataan, siangnya pukul 12.00 wib melakukan penyelidikan di pimpin oleh Panit 1 Reskrim, polisi menuju ke rumah tersangka,

” Tersangka berhasil diamankan dan dibawa ke Mapolsek Gedong Tataan bersama barang bukti” Pungkasnya.

( Oby/Rif )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *