636 Mahasiswa Ikuti Yudisium Pasca Sarjana IAI An-Nur Lampung

0
Spread the love
image_pdfimage_print

LAMPUNG SELATAN, (TB) – Perguruan Sekolah Tinggi Institut Agama Islam (IAI) An-Nur Lampung menggelar yudisium program Sarjana (S1) dan progam pasca sarjana S2 periode ke 2 tahun 2022, 636 mahasiswa yang mengikuti yudisium secara langsung di Kampus An-Nur Lampung, Minggu (28/8/2022).

Hadir dalam acara yudisium Rektor IAI Annur Dr. H. Andi Warisno, M,MPd
dalam sambutannya Abah Andi yang sering disapa menyatakan,

” Program sarjana S1 dan program pasca sarjana S2 hari ini dinyatakan lulus, selamat sudah menyandang sarjana bagi S1 dan S2 resmi mendapat gelar Manejemen Pendidikan (MPd), Jangan merasa puas bagi mahasiswa terus melangkah maju untuk jenjang pendidikan yang lebih tinggi ” Katanya.

” Saya berharap insetitiut Annur ini bisa menjadi universitas kedepannya” Ucap Andi Warisno.

Yudisium adalah proses akademik yang menyangkut penerapan nilai dan kelulusan mahasiswa dari seluruh proses akademik.

Yudisium juga berarti pengumuman nilai kepada mahasiswa sebagai proses penilaian akhir dari seluruh mata kuliah yang telah diambil mahasiswa dan penetapan nilai dalam transkrip akademik, serta memutuskan lulus atau tidaknya mahasiswa dalam menempuh studi selama jangka waktu tertentu, yang ditetapkan oleh pejabat berwenang yang dihasilkan dari keputusan rapat Yudisium.

” Setelah proses Yudisium, tahapan selanjutnya adalah wisuda yang akan di adakan pada tanggal 3 september 2022″ Ungkap Rektor.

Ditempat yang sama Abu Abdullah Muhamad dan Siti Rivngatin, peserta mahasiswa S2 Yudisium, mengucapkan,

” Kami sangat bangga dan berterima kasih sudah sampai ketitik puncak dengan proses yang begitu tidak mudah kini sudah berhasil dan akan saya jaga nama baik IAI An-nur” Pungkas Abu Abdullah dan Siti Rivngatin pada media tugasbangsa.com. (Dr )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *