Aparatur Desa Sidodadi Minta Maaf Ke Organisasi Ko-wappi. Ini Penyebabnya

Spread the love
image_pdfimage_print

PESAWARAN, (TB) – Kapala Dusun (kadus) Desa Sidodadi Kecamatan Way Lima Kabupaten Pesawaran Suhanda Halix (Aan) mewakili Kepala Desa Sidodadi Prastowo, hadir di kantor ko-wappi memberikan Klarifikasi sekaligus memohon maaf atas mis-komunikasi kepada Organisasi ko-wappi, Kamis (12/5/2022).

Disampaikan oleh tim bidang investigasi Dpd ko-wappi Annurul Firdaus ada 4 warga yang bertamu di desa sidodadi, mengisi buku tamu mengatasnamakan Dpd Ko-wappi pada tanggal (25/4) sedangkan orang tersebut bukan anggota ko-wappi, kata Firdaus.

Hal tersebut menuai pertanyaan bagi pengurus ko-wappi dan ternyata tulisan tersebut ulah dari Kadus desa sidodadi.

” Saya sebagai Kadus kuripan Desa Sidodadi, Saya menyampaikan permohonan maaf kepada ko-wappi yang mana di sini ada kesalahan saya dalam menuliskan lembaga dan ternyata orang-orang yang saya tulis ternya bukan orang lembaga ko-wappi” Ujar Suhanda Halix di kantor Dpd ko-wappi pesawaran.

Ditambahkannya,
” Dan disini ada kesalahan komunikasi dan saya Akui karena kurang jelinya saya dalam memasukkan kata-kata atau tulisan lembaga tersebut, dan tidak ada maksud atau niat mencatut nama ko-wappi di buku tamu di Desa Sidodadi” Ucapnya.

” Dan sekali lagi kepada pimpinan ko-wappi beserta jajarannya, saya menghaturkan maaf sebesar-besarnya, semoga ini menjadi pembelajaran bagi saya supaya kedepannya lebih berhati-hati dan lebih baik lagi” Pungkas Kadus Sidodadi. (Oby/Rif)

Leave a Reply

Your email address will not be published.