DPKPP Dorong Program Bupati Menjadikan Kabupaten Bogor Termaju di Indonesia

Spread the love
image_pdfimage_print

CIBINONG, (TB) – Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Pertanahan (DPKPP) Kabupaten Bogor mendorong program Bupati menjadikan Kabupaten termaju di Indonesia, kata Kepala Dinas, Ajat Rohmat Jatnika, ST, MSi pada kegiatan Ngariung Panca Karsa Pokja Wartawan di Aula Kominfo (10/12/21) beberapa waktu lalu.

Dikatakannya, berdasarkan data dan fakta di lapangan, kami telah membangun 254 unit jembatan Rawayan yang telah selesai di bangun itu, selain mempertimbangkan rencana tata ruang, juga sesuai dengan aspirasi warga masyarakat itu sendiri, ucapnya.

Lebih lanjut dikatakan, pihaknya telah melaksanakan program bedah kampung dengan memperbaiki jalan, saluran limbah dan rehabilitasi sejumlah rumah warga yang kurang mampu, berupa program Rumah Tak Layak Huni (RTLH).

Bukan itu saja, DPKPP juga telah berhasil mensertifikasi Aset Pemkab Bogor sebanyak 1000 Sertifikat, itu semua sebagai bentuk tanggung jawab kami, guna menyelesaikan program Bupati, Ade Yasin dan Wakil Bupati, Iwan Setiawan yang pada akhirnya manfaatnya akan di rasakan langsung oleh masyarakat itu sendiri, pungkasnya. (Muzni/ Syamsul)

Leave a Reply

Your email address will not be published.