Diduga Kurang Hati-hati, Balok Kayu Hantam Muka Adi Prayitno

0
Spread the love
image_pdfimage_print

LAMPUNG TIMUR, (TB) – Naas nasib Adi Prayitno (33) Warga Desa Sadar  Kecamatan Bandar Sribowono Kabupaten Lampung Timur, yang mengalami kecelakaan kerja saat menggesek kayu di sumil kayu bersama Bapaknya Agus (52), pada Sabtu ( 20/11)

Kecelakaan kerja itu terjadi saat kayu yang mereka gesek terlepas dan mengenai bagian muka Adi Prayitno. Akibatnya muka Adi mengalami bengkak dampak dari hantaman keras balokan kayu.

Dikatakan Rini (35) istri Adi Prayitno di Rumah Sakit Airan Raya, ruang Al maun, kepada Media tugasbangsa.com,

” Bersama Orang Tuanya dan tiga orang pekerja, sekitar pukul 15.00 wib saya mendapat kabar bahwa suami saya kena kayu, ” Kata Rini.

” Ini sempat dibawa ke Klinik Sribowono, namun karena kurangnya perawatan, pada hari itu juga langsung di rujuk ke RS Airan Raya di Bandar Lampung ini,” Jelasnya.

Disampaikan Agus selaku orang tua Adi prayitno, bahwa menggesek kayu di serkel itu memang pekerjaan mereka sehari-hari,

” Sisa tiga batang lagi yang belum selesai, kayu yang mau kami buat reng atap rumah, tiba-tiba kayu itu terlepas entah bagaimana, seperti terbang kayu itu mengenai muka anak saya” Ucap Agus.

” Musibah itu datang tanpa disangka-sangka menimpa kepada anak saya ” tambahnya.n

Kini sedang berobat, semoga lekas sembuh dan membaik.  Atas musibah yang menimpa anak saya, saya berharap doanya dari kerabat dan saudara agar Adi prayitno cepat sehat kembali” Pungkasnya.

Keluarga musibah berterima kasih kepada pemerintah indonesia yang telah membantu pengobatan melalui BPJS.

( Dr )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *