70 Orang Terjaring Ops Yustisi di Kecamatan Kedondong

Spread the love
image_pdfimage_print

PESAWARAN, (TB) – Jajaran Kepolisian Sektor Polsek Kedondong Polres Pesawaran terus melakukan serangkaian Operasi Yustisi ditempat kerumunan untuk memberikan imbauan dan sosialisasi protokol kesehatan di wilayah hukum Polres Pesawaran. Selasa (2/11/2021)

Personil gabungan diterjunkan dalam operasi Yustisi Polri, TNI, Satpol PP juga Dinkes Pesawaran.

Kapolsek Kedondong AKP Amin Rusbahadi mewakili Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo menyatakan,

” Sebelum Operasi Yustisi  dilaksanakan, apel kesiapan di polsek kedondong, selanjutnya anggota menuju ke pasar Kedondong, Bank BRI, Rumah Makan atau Warung-Warung di Desa Pasar Baru yang ada di Kecamatan Kedondong” Kata AKP Amin.

Selanjutnya, Anggota terus memberikan himbauan dan teguran serta melakukan tindakan,

“ Kemudian Anggota memberikan himbauan dan teguran serta melakukan tindakan/teguran kepada masyarakat yang beraktifitas namun tidak menggunakan masker, lalu anggota menghimbau kepada masyarakat sekitar agar mengikuti aturan prokes dengan membiasakan 3M + 1T ” Ujarnya.

Dari kegiatan tersebut masih di dapati masyarakat yang melanggar protokol kesehatan,

” Masih didapati masyarakat yang melanggar prokes dan tidak menggunakan alat pelindung diri,  berupa masker dan telah diberikan sanksi sebanyak 70 (Tujuh puluh) orang” Ucapnya.

Dalam operasi yustisi membagikan  masker lima puluh orang serta ada juga masyarakat yang mendapat teguran lisan sebanyak tujuh puluh orang.

( Oby / Rif )

Leave a Reply

Your email address will not be published.