Ormas GBN DPD Jabar Adakan Ajang Silaturahmi

Spread the love
image_pdfimage_print

BANDUNG, (TB) – Organisasi Masyarakat(Ormas) Gema Batak Nusantara (GBN) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) jawa barat (Jabar) baru-baru ini mengadakan kegiatan ajang tali silaturahmi kepada rekan juang GBN dewan pimpinan pusat (DPP), Dewan Pimpinan daerah (DPD) Banten dan GBN Dewan Pimpinan Cabang(DPC) Kabupaten Bogor yang berlokasi di Humbang resto kota Bandung.

Pantauan awak media ditengah tengah kegiatan,acara dimulai tepat pukul 19.WIB, Bapak Budiman Marbun.SH selaku Ketua GBN DPD Jawa Barat dalam sambutannya mengatakan, ” Kami berserta jajaran dari rekan juang GBN DPD jawa barat mengucapkan terimakasih atas waktu dan kehadiran rekan rekan juang GBN, karena berkat pertolongan tuhan kita bisa bertatap muka dan berkumpul ditempat ini dalam keadaan Sehat,” Ucapnya.

Secara khusus kami sampaikan juga ucapan terimakasih kepada bapak Ramuddin Sibagariang.SH,MH,selaku ketua umum GBN DPP berserta jajarannya, ketua GBN DPD Banten yang diwakili berserta jajarannya, ketua GBN DPC Kabupaten Bogor Bapak Samat Bangun Munthe berserta jajarannya,  Mudah mudahan pertemuan kita pada malam ini menjadi saluran  berkat sukses buat GBN kedepannya,ungkap Ketua GBN Jawa barat.

Ditempat yang sama Bapak Ramuddin Sibagarian. SH, MH selaku Ketua umum(Ketum) GBN DPP, dalam sambutannya menyampaikan kepada kader rekan juang GBN di seluruh nusantara,baik juga yang hadir ditempat itu,  “Secara khusus yang pertama Saya sampaikan kepada ketua GBN DPD Jawa Barat bapak Budiman Marbun.SH beserta jajaran pengurus, kami mengucapkan banyak terimakasih karena kehadiran kami bersama sama dengan rekan rekan juang GBN DPD Banten dan rekan juang GBN DPC Kabupaten Bogor  ditempat ini, diterima dengan baik, puji tuhan saya sangat bangga dengan bapak Budiman Marbun,SH, karena beliau ingin menjadi garam di jawa barat ini.  Saya sangat apresiasi kepada rekan juang dari DPD jawa Barat dan sangat luar biasa,” ucapnya.

Selajutnya bapak Ramudin sibagariang juga berharap dan berpesan  kepada rekan juang GBN Orang yang mau berhasil jangan lupa sejarah, seperti dari DPC GBN kabupaten Bogor mengenai UMKM Madu tonggi,Ini sangat luar biasa saya katakan Karena belum ada 1 bulan DPC kabupaten bogor diberikan mandat sudah ada kerja nyata, mudah mudahan ini bisa menjadi contoh untuk rekan juang GBN DPC yang lainnya, dan akhir dari kata penutup dari saya mengucapkan selamat buat GBN DPD jawa barat. Tutupnya

Selanjutnya inilah Jajaran pengurus GBN DPC kabupaten Bogor
1.penasehat: Victor mangontang Bakkara/Bangun Tambunan.
2.ketua: Samat Bangun Munthe.
3.sekretaris cabang: David H. Situmeang.
4.Bendahara: Wildan Sarkop Hutabarat.

Ketua -ketua Bidang:

1.Kode Etik : Banta Simanulang.
2.Humas: Mukkana Simanulang.
3.Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan : Sanggar Uba Napitupulu.
4.Wakil OKK : Parman.
5.Bidang Hukum: Jonatan Rafael Margitio Saragih. SH.
6. Media : Reynold Simangunsong.
7. Bidang Pendidikan Pelatihan : Jungjung Martunas Hutapea.
8. SDM: Jesron Situmorang.
9. Bidang Pemerintahan : Hendrik Lumban Tobing.
10. Bidang UMKM : Rissan Rezadian Purba.

(Hendrik Tobing).

Leave a Reply

Your email address will not be published.