Jenguk Salah Satu Pendiri SMK Pelita, Aunurrofik Doakan Kesembuhan Untuk Mujiono

Spread the love
image_pdfimage_print

PESAWARAN, (TB) – Kepala sekolah SMK Pelita Gedong Tataan Aunurrofiq M.sos. MM. menjenguk wakil Kepala Sekolahnya Drs. Moh Mujiono yang terbaring sakit, Senin (1/11/2021)

Dalam lawatannya, Aunurofiq menyampaikan turut prihatin atas kondisi salah satu perintis SMK Pelita tersebut, Ia juga mendoakan agar yang sakit yang diderita Mujiono segera sembuh dan pulih seperti sediakala.

“ Semoga Mujiono segera sembuh dan bisa berkumpul kembali dan beraktivitas seperti sedia kala,” Kata Rofiq

Dia juga mengingatkan agar Mujiono mengikuti anjuran dokter selain itu, dia juga meminta keluarga yang mendampingi agar tetap sabar serta menjaga kesehatan.

“ Jaga pola makan yang benar dan ikuti sesuai anjuran Dokter, bagi keluarga juga harus banyak bersabar karena ini ladang pahala ,” Ujarnya.

Sementara itu, pihak keluarga mengaku sangat berterima kasih atas kunjungan Kepala Sekolah SMK Pelita dan mendoakan agar Mujiono cepat sembuh,

“ Terima kasih pak Rofiq atas kunjungan dan doanya, semoga Suami saya bisa segera sembuh” Ucap Siti Rivngatin, istri Mujiono.

Siti Rivhatin yang mengaku suaminya sudah bolak-balik masuk rumah sakit sejak 2018 lalu,

“ Suami saya sudah sering masuk rumah sakit karena penyakit komplikasi yang di deritanya, tapi kini kondisinya semakin parah harus cuci darah dua kali dalam satu minggunya, semoga Suami saya bisa sembuh kembali,” Pungkasnya sang istri dengan wajah iba. ( Rif )

Leave a Reply

Your email address will not be published.