Wahid : Pengurus dan Anggota STGI Harus Berjalan Sesuai AD/ART

0
Spread the love
image_pdfimage_print

PESAWARAN, (TB) – Gelar rapat koordinasi dan evaluasi kerja DPW dan DPC Serikat Tukang Gigi Indonesia (STGI) Lampung dilaksanakan di  Desa Kutoarjo Kecamatan Gedong Tataan, Pesawaran, Minggu (17/10/2021).

Hadir dalam rapat, Bendahara DPW STGI  H. Sahawi Iskandar, Ketua STGI H. Nuris, Wakil Ketua Alex Mahendra, Sekretaris Wahid dan  beserta pengurus DPC STGI dari delapan (8) Kabupaten yang berada di Lampung.

Sekretaris Wahid dalam sambutannya menegaskan mewakili pengurus DPW Serikat tukang gigi indonesia, STGI Lampung, ia berharap kedepannya akan lebih giat lagi bekerja dan membesarkan organisasi serikat tukang gigi indonesia,

“ Alhamdulillah program-program yang sudah diterapkan sudah  berjalan 25% sesuai AD-ART meskipun di beberapa DPC STGI tingkat kabupaten belum sepenuhnya mengetahui apa itu organisasi STGI, Saya berharap untuk seluruh pengurus tingkat DPW-DPC STGI kedepannya agar lebih giat lagi dalam bekerja demi kemajuan Organisasi STGI” Katanya.

Senada di sampaikan Ketua STGI Kabupaten Lampung Utara H. Saiful, Menurut dia STGI Lampung Utara saat ini sudah bagus, baik dari bentuk kinerja kepengurusan dan bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Lampung Utara, tinggal kita lebih profesional dalam bekerja dan selalu mengacu pada permenkes RI no 39 tahun 2014,

“ Saya berharap kedepannya supaya Pengurus DPC STGI Lampung lebih giat lagi dan lebih tegas dalam mengambil sikap keputusan-keputusan harus berdasarkan AD-ART, dan selalu bekerja sama dengan pengurus DPP STGI Pusat dan instansi pemerintah yang berada di Kabupaten Lampung” Pungkasnya. ( Oby / Rif )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *