HKGB Ke-69 Bhayangkari Cabang Kota Bogor Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Dreded

Spread the love
image_pdfimage_print

KOTA BOGOR, (TB) – Dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-69 tahun 2021, Pengurus Bhayangkari Cabang Bogor Kota melaksanakan kegiatan Ziarah Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ( HKGB ) Polresta Bogor Kota Yang Ke-69 tahun bertempat di Taman Makam Pahlawan Dreded Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor, Senin (18/10/21).

Ziarah dan tabur bunga ini dipimpin Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Bogor Kota Ny. Devy Ferdy Irawan beserta Pengurus Cabang dan Ketua Ranting Bhayangkari se-Cabang Bogor Kota.

” Dalam rangka HKGB ini banyak hal yang dilakukan oleh Bhayangkari, dari mulai bakti sosial hingga berziarah ke Taman Makam Pahlawan ini,” ujar Ny. Devy Ferdy Irawan selaku pimpinan giat yang mewakili Ketua Bhayangkari Cabang Bogor Kota Ny. Dina Susatyo yang sedang melaksanakan kegiatan serupa di tingkat Pengurus Daerah Jawa Barat.

Upacara penghormatan yang dihadiri ini dilaksanakan untuk menghormati jasa para pahlawan.

“Hal ini dilakukan Untuk menghormati jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur,” terang istri Wakapolresta Bogor Kota itu.

“Kegiatan tersebut dimaksudkan juga agar kita sebagai generasi penerus paham dengan sejarah dan selalu menghargai jasa para pahlawan dan menjadikan semangatnya sebagai panutan dalam meneruskan perjuangan mengisi kemerdekaan,” pungkasnya.. (Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *