Pengurus HMT se-Pesawaran Gelar Silaturahmi, Ini Pesan Nanda Indira Dendi

Spread the love
image_pdfimage_print

PESAWARAN, (TB) – Pembinaan sekaligus silaturahmi serta tatap muka Pengurus Himpunan Majelis Ta’lim (HMT) berserta anggota Sekabupaten Pesawaran di Masjid Ar-royan Islamic Centre di Desa Sukaraja Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran, Minggu (17/10/2021).

Dalam acara pengajian himpunan majelis ta’lim (HMT) yang dihadiri oleh Ketua HMT Kabupaten Pesawaran Nanda Indira Dendi SE,MM,  Ustad Hilman Fauzi dari jakarta, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Pesawaran Razak, dan seluruh jamaah pengajian HMT.

Dikatakan Ketua HMT Pesawaran  Nanda Indira Dendi dalam sambutannya,

” Saya berterimakasih atas terselenggaranya pengajian ini,  semoga kegiatan ini dapat mempererat jalinan silaturahmi dan ukhuwah islamiyah diantara muslimin muslimat khususnya di kecamatan gedong tataan, karena majelis ta’lim merupakan wahana pendidikan yang berusaha menanamkan akhlak mulia meningkatkan ketaqwaan iman islam yang hanya mencari Ridho Alloh SWT,” Kata Nanda.

” Alhamdulillah sudah adanya New Normal pandemi Covid-19 mulai mereda pengajian dapat kembali digelar dengan tetap menjalankan protokol kesehatan (prokes)” Tambah Nanda.

Ditempat yang sama Ustad Hilman Fauzi dalam arahannya mengajak seluruh umat islam selalu bersyukur atas pemberian Tuhan Yang Maha Esa,

” Kita sebagai umat manusia harus banyak-banyak bersyukur kepada sang kholik karena dengan adanya kita bersyukur maka alloh akan menambahkan rezekinya,namun apabila kufur sesungguhnya Azab Alloh sangat pedih,” Pungkas Ustad Hilman.

(Dr / Rif)

Leave a Reply

Your email address will not be published.