Kedai Kharisma Kini Hadir di Pekon Belitar Rejo, Ini Menu Andalannya

Spread the love
image_pdfimage_print

PRINGSEWU, (TB) – Launching Kafe Kedai Kharisma untuk pertama kalinya kini hadir untuk warga Pringsewu yang terletak di Jalan Blitar Rejo, Pekon Blitar Rejo, Kecamatan Gading Rejo, Kabupaten Pringsewu, Minggu (16/10/2021).

Pemilik Kafe Kedai Kharisma Warsito (50) mengatakan, bahwa menu andalannya adalah, Mie Ayam, Baso, Seblak dan Aneka Jus Buah,

” Kami sekeluarga ciptakan Kedai Kharisma ini adalah karena dilingkungan Pekon Belitar Rejo lagi jarang yang membuka makanan Mie dan Aneka minuman seperti jus buah ” Kata pemilik Kedai Kharisma.

Hadir dalam acara launching Kafe Kedai Kharisma, Nurul Hidayah, SH. MH, Ketua Peradi Kabupaten Pesawaran, Muhajir penyiar radio Saburai Pringsewu, Andi Saputra, Mama Andre serta tamu undangan lainnya.

Salah satu tamu Undangan saat mencicipi makanan Mie Ayam dan minuman yang di sajikan oleh pemilik kafe mengucapkan,

” Enak banget, apa lagi harganya murah serba sepuluh ribu, saya yakin kedai kharisma ini pasti ramai di serbu para pencinta mie dan minuman Aneka buah-buahan yang harganya hanya tujuh ribu rupiah ” Ucap Muhajir

Pemilik kedai kharisma Warsito berterimakasih kepada para tamu undangan yang telah bersedia hadir dan memberikan do’a semoga Kafenya selalu ramai di kunjungi oleh para pelanggan, serta mendapatkan suport dari kerabat dan saudara handai tolan.

Perlu diketahui harga atau bandrol menu-menu yang tersedia di Kafe yaitu, mie ayam Rp, 10.000, Baso Rp, 10.000, Seblak Rp, 10.000 dan Aneka jus buah hanya Rp, 7.000. ( Dr / Lita )

Leave a Reply

Your email address will not be published.