Pasca Dilantik, Ini Harapan Madholidin Kades Kutruk Terpilih  

Spread the love
image_pdfimage_print

TANGERANG, (TB) – Setelah Pelaksanaan Pilkades serentak pada tanggal 10 oktober 2021 di Kabupaten Tangerang ditetapkan pemerintah banyak warga desa kutruk menanti siapa yang menjadi kepala desa kutruk mendatang.

Tentunya dengan gelaran pilkades ini banyak warga masyarakat yang mengharapkan akan lahirnya sosok pemimpin yang dapat menawarkan perubahan bagi keberlanjutan di desa Kutruk Kecamatan Jambe yang akan datang.

Pemerintah Kabupaten Tangerang menggelar acara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Pejabat Kepala Desa ( Kades ) desa kutruk yang dilaksanakan di Ruang Aula Pemda Tigaraksa Kabupaten Tangerang Kamis, 14/10/2021 pada pukul 08.00 WIB s/d selesai.

Ketika awak media berkunjung di rumah kediaman Kepala Desa Kutruk yang baru terasa sangat bersahaja,supel dan Humoris sosok Oling.

Tentunya semakin dekat acara Pelantikan Kepala Desa Kutruk Madholidin atau biasa dipanggil Oling mengatakan kepada awak media, ” Perasaan saya bangga sudah terpilih menjadi kepala desa kutruk dan hasilnya 70% memuaskan.Harapan saya kedepannya menjabat Kepala Desa Kutruk Semoga Desa Kutruk menjadi lebih baik lagi dan menjadi desa yang inovatif, “Ujar Oling.

Perlu diketahui 77 Kepala desa yang sudah ditetapkan menang mereka akan menjabat selama 6 Tahun lamanya terhitung mulai dari Acara Pelantikan pada Kamis 14/10/2021 sampai dengan 14/10/2027. Pungkasnya (Hendrik)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *