Pelajar SMK Pelita Terima Vaksinasi Tahap Kedua

Spread the love
image_pdfimage_print

PESAWARAN, (TB) – Seiring telah dilaksanakannya Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Pelita Pesawaran menggelar seribu Vaksinasi Pelajar Tahap II.

Dinas Kesehatan Kabupaten Pesawaran menerjunkan 25 Orang tenaga Kesehatan, Senen (18/10/2021) Pukul 08.00 Wib.

Kepala Puskesmas Gedongtataan dr. Imelda Carolin saat dikonfirmasi disela-sela kegiatan mengatakan bahwa kegiatan Vaksinasi Pelajar Tahap II ini dilaksanakan di dua lokasi yaitu ruang kelas serta halaman sekolah,

“Pada hari ini kita melakukan vaksinasi sejumlah 886 siswa/i, dengan tim vaksinator berjumlah 25 orang, titik vaksinasinya di dua tempat sehingga lebih kondusif dan lebih tertib,” Katanya, seraya ia sangat mengapresiasi langkah SMK Pelita Pesawaran melaksanakan Vaksinasi Pelajar.

SMK Pelita Pesawaran turut mendukung Pemda Pesawaran dalam palaksanaan Vaksinasi dengan telah divaksin seluruh siswa/i nya,

” Ya Vaksin Sinovac, Vaksinasi pada pelajar di butuhkan agar pembelajaran tatap muka lebih baik lagi, setiap hari siswa dapat belajar di kelas,” Ujarnya.

Ditempat yang sama, Waka Bidang Sarpras SMK Pelita Azwar Amin,S,E menjelaskan, dari 887 orang siswa/i, Dinas Kesehatan menyiapkan 1000 Vaksin tahap II untuk Siswa/i SMK Muhammadiyah Gedong Tataan,

“Di tambah dengan SMK Muhammadiyah dan juga Warga sekitar yang di vaksin, untuk pelaksanaan vaksin sendiri, siswa/i yang datang kami beri sarapan berupa roti dan air mineral, kemudian kami arahkan keruang kelas sambil menunggu giliran di Vaksin, tujuannya agar tidak ada penumpukan,” Ucapnya.

Usai pelaksanaan Vaksinasi, dirinya berharap agar kegiatan belajar lebih dapat maksimal,

” Kalau kemaren kami melaksanakan secara terbatas yaitu 50 persen, mudah-mudahan dengan adanya Vaksin tahap kedua ini, bagian dari wajib kegiatan KBM,” Pungkasnya. ( Oby / Rif )

Leave a Reply

Your email address will not be published.