Jenguk Anggotanya Yang Sakit, Wanhat DPD KO-WAPPI Evi Susina Sampaikan Ini

Spread the love
image_pdfimage_print

BANDAR LAMPUNG, (TB) – Menjenguk orang sakit adalah hal yang dianjurkan dalam menjaga hubungan sosial dan kemanusiaan. Selain memberi dukungan dan doa, menjenguk orang sakit juga mengingatkan kita untuk lebih menjaga kesehatan, Sabtu (25/9/2021)

Hal ini ditunjukan Dewan Penasehat DPD KO-WAPPI Kabupaten Pesawaran Evi Susina, SH. saat membesuk Anggotanya yang sedang terbaring sakit Drs. Muh. Mujiono  yang di rawat di RSUD Dr. H. Abdul moeloek Bandar Lampung.
Muh. Mujiono dirawat dilantai 4 Ruang Murai kelas ll A dikarenakan sakit komplikasi Jantung, Paru dan sekarang pembengkakan Ginjal, yang harus menjalani cuci darah,

” Semoga cepat sembuh dan bisa beraktifitas kembali, bisa berkumpul dengan keluarga besar Organisasi ko-wappi” Kata Evi Susina yang di dampingi ketua ko-wappi Dahron sungkai di RSUD Bandar Lampung.

” Pola makan yang benar-benar harus dijaga, dengan anjuran Dokter yang harus mengadakan cuci darah, kalau diliat dari keadaan pasien ini sagat tepat” Ujarnya.

Di tempat yang sama sebagai Istri Muh. Mujiono ibu beranak tiga Siti Rivngatin hanya pasrah melihat keadaan sang suami,

” Saya tetap semangat mendampingi Suami dengan harapan bisa kembali sehat dan sembuh seperti semula, memang dari tahun 2018 lalu suami saya selalu bolak balik masuk rumah sakit ” Ucap Siti.

” semoga kehadiran Bunda Evi Susina bisa memberikan semangat kepada suami saya, tak lupa kepada Ketua ko-wappi dan seluruh kawan-kawan yang selalu suport dengan doanya agar suami bisa sehat dan sembuh” Pungkas Siti Rivgantin. ( Dr )

Leave a Reply

Your email address will not be published.