Gebyar Vaksin Oleh Pemdes Sukamanah Siapkan 700 Vaksin 

Spread the love
image_pdfimage_print

TANGERANG, (TB) – Sebagai bentuk upaya dalam mendukung herd immunity ditengah masyarakat, pemerintah desa (Pemdes) bersama Polri baru baru ini melakukan gebyar vaksin, di Aula kantor kepala desa sukamanah, kecamatan jambe, Kabupaten tangerang, Banten.

Saat ditemui awak media Darul selaku kades sukamanah, mengatakan kegiatan vaksin masal ini digelar adalah program pemerintah daerah dan pemerintah pusat, sekaligus memutus mata rantai penyebaran covid-19, ada 700 kouta dosis pertana vaksin sinovac, yang alhamdulillah kegiatan tersebut berjalan lancar dengan baik. Ungkap kades Darul

Ia pun berharap agar pandemi Covid-19 cepat berakhir, sehingga masyarakat bisa segera melakukan aktifitas seperti biasa. “Dampak pandemi Covid-19 ini bukan hanya pada sektor kesehatan saja, tapi juga sisi perekonomian, pendidikan dan sebagainya, maka dari itu, kita harus saling bersinergi dalam rangka upaya memutus rantai penyebaran Covid-19, tentunya dengan selalu menjaga Prokes dan ‘mempercepat akselerasi vaksinasi di masyarakat,” tuturnya.

( Hendrik )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *