Bantah Terlibat Keributan, Balon Kades Batu Menyan Malah Salahkan Pemberitaan Media Yang Berlebihan

0
Spread the love
image_pdfimage_print

Bakal Calon Kepala Desa Batu Menyan Bantah Tidak Ada Keributan

PESAWARAN, (TB) – Syahrozi Bakal Calon Kepala Desa Batu Menyan membantah jika dirinya terlibat keributan dengan salah satu warga Batu Menyan Neti Natalia di kantor Disdukcapil pada Senin (06/09) kemarin. Keterangan tersebut disampaikan Syahrozi ketika di konfirmasi awak media ini, melalu kontak WhatsApp pribadinya, Rabu ( 8/9/2021 ).

” Sebetulnya gak ada keributan hari itu… Cuma beritanya aja yg berlebihan,” Kata Syahrozi.

Saat ditanyakan tetang menegur wanita (Neti) yang saat itu ada di kantin belakang dengan nada kuat dan minta dihapus foto yang menurut dia ada fotonya di dalam hp wanita tersebut, Syahrozi menjawab, ” Sy bukan menegur tpi bertanya dan meminta
dengan nada rendah tidak dengan makian seperti yg di beritakan oleh media,” terang Syahrozi

Sebelumnya media ini menulis terkait dugaan keributan antara Neti Natalia (33) Warga Dusun Way Sabu Desa Batu Menyan Kecamatan Teluk Pandan Kabupaten Pesawaran, dengan Syahrozi yang terjadi di Disdukcapil Kabupaten Pesawaran pada pukul 11:30 wib, Senin (6/9/2021).

Dalam insiden tersebut, Neti yang duduk di kantin kantor Disdukcapil sambil sedang menunggu proses perpanjangan KTP nya mengaku di bentak laki-laki yang menuding dirinya mengambil gambar laki-laki tersebut tanpa ijin.

” Mana foto saya tadi, hapus foto saya, mencurigakan kamu ini ” Ucap Neti menirukan kata-kata Syahrozi.

Atas tuduhan tersebut dan merasa tidak mengambil gambarnya Neti pun bergegas menanyakan dan minta penjelasan kenapa dia dicurigai, tapi bukan penjelasan yang di dapat malahan wanita separuh baya itu mendapat lontaran kata-kata yang kurang sopan keluar dari mulut laki-laki tersebut,

” Diam kamu, udah kamu itu Perempuan jagan teriak-teriak, saya aja yg laki-laki tidak teriak-teriak,” beber Neti kembali menirukan kata-kata umpatan Syahrozi.

“Sedangkan itu di tempat yang ramai dan banyak orang yang mendengar,” imbuh Neti.

Saat ditanya tentang nama laki-laki tersebut,  Neti Natalia menjelaskan,
” Laki-laki itu satu Desa dengan saya cuman beda Dusun aja, Namanya Syahrozi dia Bakal calon Kepala Desa Batu Menyan ” Terangnya.

Pada saat insiden terjadi supir Syahrozi sempat melerai keributan tersebut dengan berkata
” ya udah nanti di selesaikan ” Kata supirnya kepada Neti.

Merasa dirinya dituduh oleh orang lain, Neti Natalia tidak terima dan mengadu kepada wartawan. (Oby )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *