Desa Cijayanti Melalui Samisade Bangun TPT dan Betonisasi Jalan

Spread the love
image_pdfimage_print

BOGOR, (TB) – Desa Cijayanti, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor belum lama ini telah melaksanakan Launching Program Samisade Tahun 2021 yang merupakan program Bupati Bogor Hj.Ade Yasin.

Menurut Kepala Desa Cijayanti H.Ahmad Pauzan S.Kep dalam keterangannya mengatakan, Launching sekaligus peresmian peletakan batu pertama yang akan dilaksanakan adalah pembangunan Turap Penahan Tebing (TPT) Dikampung Cerewet Babakan RT 04-05 RW 01,Dengan Volume P.120m X T.3m, ungkapnya.

Ditambahkannya, ” kami mewakili masyarakat Desa Cijayanti mengucapkan terima kasih kepada Bupati Bogor Hj.Ade Yasin yang telah memberikan Program Samisade, sehingga kami masyarakat bisa mewujudkan dan mengerjakan TPT di Kampung Cerewet ini yang bisa mengatasi masalah banjir di setiap musim penghujan. dan juga bermanfaat untuk kepentingan lalu lintas menjadi lancar, tutur Fauzan.

Dalam kesempatan launching tersebut Camat Babakan Madang Cecep Imam Nagarasyid,SE mengatakan, kami sangat menekankan kepada masyarakat dalam hal ini KarangtL Taruna serta elemen lainnya untuk bersinergi dan mengawal pelaksanaan program Samisade ini dengan Baik,Termasuk para awak Media.

” Perlu diketahui oleh kita bersama, bahwa Desa Cijayanti merupakan Daerah Wisata,untuk itu kepada pengurus karang taruna, saya tekankan agar lebih kreatif dan inovatif untuk membangun Rest area yang bisa menghasilkan Pendapatan Desa ini,”tegasnya.

Sementara Sekdes Cijayanti Omay juga menambahkan, pelaksanaan samisade dikerjakan di 2 Titik, pertama dikampung cerewet ,Turap Penahan Tebing (TPT) dan di Kampung Wisata Pasir Karet betonisasi jalan sepanjang 500m kiri kanan Drainase.

” harapan saya,semoga program Samisade ini bisa bermanfaat untuk kepentingan warga dan kita semua,”pungkasnya. (Didin).

Leave a Reply

Your email address will not be published.