1.100 Pelajar Bina Bangsa Sejahtera Ikuti Gebyar Vaksin ke -2

Spread the love
image_pdfimage_print

BOGOR, (TB) – Pelajar SMP dan SMA BBS, Berbondong- Bondong mendatangi Gor Yayasan Bina Bangsa Sejahtera guna melakukan Vaksin Covid 19 Tahap ke – 2 di selenggarakan oleh Yayasan Bina Bangsa Sejahtera di tujukan kepada pelajar SMP dan SMA yang Vaksin Covid 19 di sekolah.

Kepala Sekolah SMA IT Plus BBS, Edy Sukmara. Mengatakan Vaksin Covid 19 tahan ke – 2 berjalan lancar di ikutin sejumlah Sekolah yang ada di Bogor, antar lain SMA BBS. SMP BBS. SMP Insan Tama. SMA Insan Tama. SMP Rimba Taruna. SMA Rimba Taruna Madya. SMP Yapsida. SMPN 14. SMK Tunas Bangsa Sejahtera. SMP Bina Sejahtera. Pesantren At – Toyibah dan Rumah Sakit Yatim Piatu Raksa Putra.

Edy Sukmara mengatakan, jenis Vaksin yang di berikan pada Pelajar masih sama dengan Vaksin tahap pertama. Dilaksanakan di sekolah BBS, yaitu Vaksin Corona ( Sinovac ).

Kegiatan Vaksin ini bantu oleh Nakes Alumni BBS sekitar 14 Tim Nakes. Vaksin Sinovac ini yang di ikutin sebanyak 1.100 Pelajar SMP , SMA dan sisanya untuk Mayarakat Bogor. Untuk memberikan perlindungan tidak langsung atau kekebalan kelompok jelang pembelajaran tatap muka. Paparnya.

Untuk Vaksin Covid 19 Pelajar SMP dan SMA dari tahap ke – 1 hingga tahap ke – 2 di harapkan bisa memberikan dukungan terhadap pelaksanaan pembelajaran tatap muka untuk siswa. Guru beserta staf di sekolah seluruhnya sudah menerima Vaksin Covid 19. Langkah ini memberikan dukungan terhadap pembelajaran tatap muka serta menekan Resiko terpapar Virus,” ungkapnya.

Ketua panitia Davi menjelaskan, kegiatan vaksinasi Covid 19 ini sebagai upaya dukungan terhadap Pemerintah. Tentunya untuk meningkatkan Imut tubuh para Pelajar. Karena mereka akan melaksanakan pembelajaran secara tatap muka kami sangat senang karena Vaksin Covid 19 sangat baik. Sekolah akan melaksanakan PTM. para Pelajar bisa terhindar dari Covid,” ungkapnya.

Harapan kedepannya dengan diberinya Vaksin Covid 19 tahap pertama dan tahap kedua kekebalan tubuh siswa – siswi bertambah. Untuk pembelajaran yang dilaksanakan Kombinasi daring maupun di luar jaringan bisa berlangsung maksimal,” ( Din )

Leave a Reply

Your email address will not be published.