Pemdes Cicadas Berkolaborasi Dengan Staf dan Perangkat Desa Adakan Santunan 225 Anak Yatim

Spread the love
image_pdfimage_print

Bgor, Ciampea-tugasbangsa.com

Baru baru ini, Pemerintah Desa Cicadas mengadakan kegiatan santunan anak yatim kolaborasi antara Kepala Desa, Staf Desa, RT dan RW, Desa Cicadas Kecamatan Ciampea Kabupaten Bogor, memberikan santunan kepada 225 Yatim. (Jumat 20/08/2021)

Dana yang terkumpul yang berasal intensif Kepala Desa, seluruh aparat di desa termasuk BPD Cicadas terkumpul sebesar Rp. 15.864.000 ( Lima Belas Juta Delapan Ratus Enampuluh Empat Ribu Rupiah).

BPD menyampaikan pada awak media bahwa, “pendataan lewat Kasie. Kesra bekerjasama dengan aparat RT RW itu ada 225 Yatim, Alhamdulillah mereka tersantuni walaupun mungkin nilainya tidak seberapa, tapi yang kita nilai adalah yaitu partisipasi pemerintahan desa dan cukup respect dengan kondisi masyarakat terutama yatim-yatim yang ada di desa Cicadas”.

Alhamdulilah mudah-mudahan program ini tetap berjalan selama pemerintahan kepala desa yang sekarang Dan juga bisa dilanjutkan oleh pemerintahan desa ataupun Kepala Desa yang akan datang nanti dan mudah-mudahan ini semua menjadi keberkahan untuk semua warga desa Cicadas khususnya.

Kepala Desa Cicadas, H. Ujang Yani, mengatakan “Semoga bermanfaat dan barokah, Semoga kerja sama antara RT dan PKK semua jajaran desa disini berantusias untuk bershodaqoh, Insyaalooh. Kalau santunan untuk janda itu sembako, sembako itu setiap mau munggahan puasa. Santunan pada Janda beda lagi, Itu dari pribadi”.

Lebih lanjut Ujang Yani selaku Kepala Desa Cicadas berharap “Semoga kegiatan ini terus berjalan, bisa bermanfaat dan barokah, untuk seluruh jajaran Desa Cicadas selalu antusias untuk bershodakoh, dan kegiatan ini juga dapat di contoh oleh desa-desa yang lainnya”. Tuturnya penuh harap. (Hari)

Leave a Reply

Your email address will not be published.